BPR


Pengangkatan Direktur Baru Mendorong Bank Urban Menuju Keunggulan dan Kepercayaan Sebagai BPR Terkemuka

Standard Post with Image

Bprnews.id - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di kantor PT BPR Urban Bali, Direktur baru, I Nyoman Ananta Wijaya S.E., Ak, resmi diangkat sebagai pemimpin yang akan memimpin Fungsi Kepatuhan. 

Keputusan ini sesuai dengan surat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-58/KO.18/2024 tentang hasil penilaian kemampuan dan kepatuhan Sdr. I Nyoman Ananta Wijaya sebagai calon anggota Direksi PT. BPR Urban Bali.

Kadek Maharani Kemala Dewi, Pemegang Saham Pengendali, mengungkapkan harapannya terhadap keberhasilan Bank Urban dengan adanya penyegaran di jajaran Direksi. 

"Pastinya dengan adanya penyegaran di jajaran direksi kami, akan mampu membawa Bank Urban menjadi BPR yang terdepan dan terpercaya. Selain itu kami berharap dengan langkah yang telah diambil, Bank Urban semakin mantap dalam menapaki perjalanan untuk memberikan pelayanan terbaik dan memperkuat posisi di pasar keuangan Bali," ujarnya.

Dengan pengangkatan tersebut, struktur kepengurusan PT BPR Urban Bali telah disetujui berdasarkan persetujuan RUPS-LB 2024, dengan Direktur Utama Drs. I Wayan Sukendera, Direktur yang membawahi Fungsi Kepatuhan I Nyoman Ananta Wijaya S.E., Ak, serta Dewan Komisaris yang terdiri atas Komisaris Utama I Ketut Sutarsa dan Komisaris I Dewa Nyoman Budiastawa.

RUPSLB juga dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk Komang Vedanta Rama Krsna selaku Pemegang Saham, Drs. I Wayan Sukendera selaku Direktur Utama, serta Dewan Komisaris; I Ketut Sutarsa dan I Dewa Nyoman Budiastawa. Turut hadir pula I Dewa Gede Adiputra selaku CEO Urban Group.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News