BPR


BPR Artha Sukapura Tasikmalaya Gelar Undian Hadiah Sukapura Plus

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Perekonomian  Rakyat (BPR) Artha Sukapura, yang merupakan milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, kembali menunjukkan apresiasinya kepada para nasabah dengan menggelar Pesta Pengundian Hadiah Gempita Tabungan Sukapura Plus.

Pesta pengundian hadiah tersebut dilaksanakan di lapangan sepakbola berstandar FIFA Sakti Lodaya, Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu, 12 Mei 2024. 

Acara ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tasikmalaya, Fuad Abdul Aziz, bersama Plt. Direktur Utama (Dirut) Bank BPR Artha Sukapura, Agus Bachtiar. Turut hadir pula perwakilan OJK Tasikmalaya serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Tasikmalaya.

Pesta pengundian dimulai dengan jalan sehat yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Kemudian, peserta berkumpul di lapangan Sakti Lodaya untuk menantikan pengundian sambil menikmati pentas hiburan musik bersama artis-artis ternama.

Agus Bachtiar, Plt. Dirut Bank BPR Artha Sukapura Tasikmalaya, menyatakan bahwa Pesta Undian Hadiah Gempita hari ini juga dirangkaikan dengan HUT ke-13 Bank BPR Artha Sukapura Tasikmalaya.

"Ini bentuk rasa syukur perusahaan yang sedang berulang tahun ke-13, dan menggelar pesta Pengundian Hadiah Gempita ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para nasabah yang selama ini tetap setia menjadi nasabah," ujar Agus Bachtiar kepada wartawan.

Ia menjelaskan bahwa pengundian hadiah Gempita merupakan upaya dalam menjaga loyalitas dan kesetiaan para nasabah untuk bersama-sama maju dan berkembang.

"Pesta hadiah ini digelar setiap tahun sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi para nasabah yang selalu setia bersama kami. Mereka telah eksis dalam memberikan pelayanan perbankan untuk masyarakat luas," ungkapnya.

BPR Artha Sukapura Tasikmalaya membagikan hadiah utama berupa 9 unit sepeda listrik, 3 unit sepeda motor Vario CBS 160 CC, serta hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota Calya Type E.

Selain hadiah utama tersebut, BPR Artha Sukapura Tasikmalaya juga memberikan puluhan hadiah elektronik lainnya seperti mesin cuci, kulkas, dan lain-lain dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Pemenang hadiah utama, Aang Dohiri, yang merupakan nasabah Kantor Cabang BPR Sukapura Kecamatan Pagerageung Tasikmalaya, mengaku senang dan bahagia mendapatkan hadiah mobil dari BPR Artha Sukapura.

"Alhamdulilah, saya bersyukur sekali tidak menyangka sama sekali dapat hadiah mobil dari Bank, ini sangat luar biasa mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka," ujarnya.

Ia juga menyatakan kebanggaannya menjadi nasabah BPR Artha Sukapura yang turut berkontribusi dalam memajukan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya senang menjadi nasabah Artha Sukapura, pelayanannya prima, saat menabung dan mengambil dana sangat cepat, kita juga bisa booking pelayanan untuk besok misalnya," katanya.

Aang berencana untuk menghadiahkan mobil tersebut kepada istri tercintanya untuk dipergunakan dalam keperluan kerja.

"Terima kasih banyak BPR Sukapura yang terus mengapresiasi nasabah, dan konsisten untuk memberikan pelayanan perbankan yang dibutuhkan masyarakat luas," tandasnya.

Berikut adalah nama-nama pemenang hadiah undian Gempita Artha Sukapura Tasikmalaya tahun 2024:

  • Sembilan Unit Sepeda Listrik masing-masing atas nama Dede Maulida, Yana Priatna, Elis Suryati, Cicih, Idah, Lena Fitriawati, Ai Apriani, PT. Iko Mandiri Perdana, dan Abdul Hakim.
  • Tiga unit sepeda motor Vario CBS 160 CC masing-masing Maesaroh (Nasabah Kantor Cabang Pagerageung), Titin Syarifah (Nasabah Kantor Cabang Singaparna), dan Lisma Maesaroh (Nasabah Kantor Cabang Cisayong).
  • Hadiah Utama 1 Unit Mobil Toyota Calya Type E atas nama Aang Dohiri (Nasabah Kantor Cabang Pagerageung Tasikmalaya).
BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News