BPR


Lima Karyawan Berprestasi BPR NTB Diumumkan

Standard Post with Image

Bprnews.id - Sebanyak lima karyawan BPR NTB (Perseroda) diberangkatkan untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang telah menunjukkan kinerja yang begitu baik.

Direktur Operasional BPR NTB, H. Usman, menjelaskan bahwa program umrah tersebut juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan PT BPR NTB (Perseroda).

"Ini (program umrah) adalah bentuk penghargaan kepada pegawai yang berprestasi," katanya, Senin (22/4/2024) di Mataram.

H. Usman dari BPR NTB mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya BPR NTB memberikan reward kepada karyawan yang berprestasi dengan memberangkatkan sebanyak lima karyawan.

"Insya Allah untuk tahun depan kita anggarkan untuk berangkat Umrah sebanyak 10 orang pegawai yang berprestasi," katanya.

Sekadar informasi, BPR NTB adalah salah satu lembaga keuangan milik pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di NTB yang berfungsi menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat. Kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) NTB selama tahun 2023 juga membanggakan, tercapainya target laba salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) NTB serta capaian aset yang cukup baik.

Direktur Operasional H. Usman sebelumnya menjelaskan bahwa posisi aset BPR NTB saat ini mencapai Rp1,002 triliun. Dana Pihak Ketiga (DPK) berupa Tabungan dan deposito juga mencapai Rp 680 miliar, melampaui target sebesar Rp 676 miliar. Laba yang ditargetkan sebesar Rp 29,4 miliar tercapai sebesar Rp 29,5 miliar, sementara kredit tersalur sebesar Rp 895 miliar.

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News