BPR


Pj. Bupati Muba Ajak Kolaborasi dengan BPR untuk Tingkatkan Minat Menabung dan Pendapatan Masyarakat

Standard Post with Image

Bprnews.id - Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud, memberikan sambutan hangat kepada jajaran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sumatera Selatan Cabang Sekayu dalam sebuah audiensi yang berlangsung di ruang audiensi Bupati Muba pada Rabu (17/04/2024).

Audiensi ini dipimpin oleh Pimpinan Cabang Sekayu, Muhammad Fuad SH, yang turut mengungkapkan niatan BPR untuk meningkatkan minat menabung di kalangan pelajar dan memberikan layanan pinjaman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Muba.

Muhammad Fuad SH menyampaikan terima kasih atas kesempatan ini dan mengajak Pemkab Muba untuk berkolaborasi dalam meningkatkan semangat menabung di kalangan pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Selain itu, BPR juga berkomitmen untuk memberikan layanan pinjaman kepada masyarakat di wilayah Muba guna meningkatkan pendapatan mereka.

Visi BPR adalah menjadi lembaga yang sehat dan profesional serta mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil, dan koperasi (UMKK).

Menyambut baik inisiatif tersebut, Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud, menyatakan kesiapannya untuk mendukung upaya BPR dalam meningkatkan minat menabung dan memberikan layanan pinjaman kepada masyarakat.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada BPR karena telah membantu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Muba untuk tetap tenang dan produktif.

Apriyadi juga memberikan saran kepada BPR untuk terus mengikuti perkembangan teknologi saat ini guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya siap membantu dan berharap BPR dapat menyediakan bantuan untuk masyarakat tanpa agunan, serta mempermudah prosesnya," pungkasnya.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News