BPR


Bank BKK Jepara Target Setor Deviden Rp 8,13 Miliar

Standard Post with Image

Bprnews.id - BPR BKK Jepara, bank yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Jepara, telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Jepara ini ditargetkan memberikan pemasukan terhadap pendapatan asli daerah (PAD) melalui setoran deviden sebesar Rp 8,13 miliar pada tahun 2023.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT BPR BKK Jepara, Basri, dalam acara gebyar penarikan undian Tamades tahun 2023 yang berlangsung di halaman kantor pusat Bank BKK Jepara, Rabu (11/10/2023).

''Sesuai rencana kerja, laba BPR BKK Jepara tahun 2023 19,37 miliar, sehingga kami akan memberikan deviden sebesar itu kepada Pemprov Jateng dan Pemkab Jepara,'' ungkapnya.

Ditargetkan untuk memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp 8,13 miliar pada tahun 2023 melalui setoran deviden, Direktur Utama BPR BKK Jepara, Basri, telah menyampaikan rencana strategis ini dalam acara gebyar penarikan undian Tamades tahun 2023.

Kepala Biro Perekonomian Pemprov Jateng July Emmylia melalui perwakilan Eny Hariyanti mengatakan, BKK Jepara dari waktu ke waktu menunjukkan kinerja yang terus meningkat.

Baik dari sisi total aset, dana masyarakat, penyaluran kredit, maupun laba.

''Kami mencatat per September 2023, total aset mencapai Rp 447 miliar, dana masyarakat Rp 375 miliar, kredit tersalur Rp 345 miliar, dan laba sebelum pajak mencapai Rp 15,6 miliar,'' ujar Eny.

Dengan kinerja yang terus meningkat, BPR BKK Jepara berharap untuk terus memberikan kontribusi besar bagi pengembangan ekonomi lokal dan nasional.

 

Bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News