bank umum


Bank Neo Luncurkan Smart Branch di Surabaya

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB), juga dikenal sebagai BNC, meluncurkan cabang pintar barunya di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini merupakan perluasan dari jejak digital BNC yang telah memiliki smart Branch di Pantai Indah Kapuk dan digital lounge yang terletak di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta yang ramai.

Pj Direktur Bank Neo Commerce (BBYB), Aditya Windarwo menjelaskan kawasan Surabaya dan Jawa Timur merupakan hub penting penggerak perekonomian Indonesia dan salah satu kawasan kegiatan ekonomi terbesar. Sebagai kota bisnis yang ramai, Surabaya menghadirkan banyak daya tarik yang mendorong berbagai pelaku industri untuk mengembangkan usahanya di kota ini.

“Dalam era modern, industri perbankan mengambil peran sentral dalam aktivitas keseharian masyarakat. Di Surabaya, bank dimanfaatkan oleh masyarakat dalam level kebutuhan pribadi, keluarga, maupun instansi bisnis. Keberadaan layanan perbankan di Surabaya mutlak diperlukan demi keamanan dan kemudahan bertransaksi,” ungkap Aditya dalam keterangan pers, Kamis (9/11).

Aditya menambahkan, Smart branch BNC di Surabaya juga merupakan bentuk dari komitmen perseroan dalam melakukan pelayanan perbankan yang komprehensif dan semakin dekat dengan masyarakat. Dengan konsep yang dirancang khusus, smart branch akan memberikan layanan yang kaya dengan sentuhan digital, juga menghadirkan suasana yang lebih casual dan santai, sehingga dapat memberikan neo experience atau pengalaman baru dari sisi perbankan bagi seluruh nasabah setia BNC, khususnya di Surabaya.

“Sejauh ini BNC sebagai bank dengan layanan digital tetap mempertahankan beberapa kantor cabang di beberapa kota utama. Fungsi kantor cabang ini sebagai pusat informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang BNC serta berbagai layanan yang diberikan,” paparnya.

Sementara itu, Branch Manager Surabaya Bank Neo Commerce (BBYB) Diana Rety Ardianingrum, berharap kehadiran smart branch ini dapat menjadi salah satu langkah BNC dalam mendukung program inklusi keuangan nasional.

“Smart branch juga sebagai pendorong semangat bagi kami, pegawai BNC di Surabaya, untuk dapat lebih mengoptimalkan layanan perbankan bagi para nasabah dan masyarakat di Surabaya, sehingga dapat meningkatkan perputaran bisnis para nasabah kami,” katanya.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News