bank umum


Bank bjb Mendukung Berbagai Acara Kreatif Generasi Muda.

Standard Post with Image

Bprnews - Komitmen kuat bank bjb, lembaga perbankan terkemuka di Indonesia, dalam menumbuhkan kreativitas dan inovasi di kalangan generasi muda. Dalam upaya terbarunya, bank bjb memberikan dukungannya pada acara yang bertajuk Celestia atau "Cerita Lelana Suara Euforia". Acara yang diadakan pada tanggal 21 Oktober 2023 di Gambir Expo Kemayoran di Jakarta ini merupakan platform luar biasa yang diselenggarakan oleh SMAN 68 Jakarta untuk menampilkan dan merayakan kehebatan kreatif generasi muda.

Acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik dan seni. Ada berbagai musisi terkenal yang akan tampil dan meramaikan acara ini, mulai dari Maliq D’essentials, The Changcutters, Sal Priadi, Yura, hingga Diskopantera. Tidak hanya penampilan musik, acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai lomba yang menarik, mulai dari Modern Dance, debat, hingga lomba basket.

Dalam event spesial yang baru-baru ini diselenggarakan oleh bank bjb. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap event ini tidak lepas dari beragam penawaran menarik yang mereka berikan. Mulai dari promo pembelian tiket on the spot dengan potongan harga sebesar Rp35.000,- untuk pengunjung yang melakukan scan QRIS tiket masuk melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb. Bahkan, mereka juga memberikan kuota sebanyak 355 tiket on the spot yang hanya bisa dibeli menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Program lain yaitu Insentif Tenant—sebuah inisiatif reward di mana peserta yang disebut Tenant dapat memperoleh saldo sebesar Rp150.000 di DigiCash mereka melalui rekening bank bjb. Saldo ini dapat diperoleh setelah 50 kali transaksi QRIS, tidak termasuk kelipatan. Promosi ini khusus untuk tenant pengguna QRIS bank bjb dan transaksi yang dilakukan harus untuk keperluan belanja melalui DIGI atau DigiCash oleh bank bjb.

 

Bagi peengunjung sekarang dapat melewati antrean panjang dan mendapatkan akses eksklusif, bernama 'Fastlane', ke area acara alih-alih mengantri. Kemudahannya luar biasa, cukup unduh dan aktifkan DIGI atau DigiCash melalui bank bjb dan tunjukkan ke penjaga pintu tiket. Menurut Widi Hartoto, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan bank bjb, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya bank untuk memperluas akses perbankan digital, khususnya di kalangan milenial. Jadi bersiaplah dan nikmati keistimewaan perbankan digital yang ditawarkan bank bjb.

"bank bjb akan terus mendukung kegiatan kreatif yang dilakukan generasi milenial," ucap Widi.

Disampaikan Widi, bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya para pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb. Karena itu, jangan lupa hadiri Event Celestia dan download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore. Informasi lebih lanjut kunjungi website bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/celestia).

“Pengguna aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb akan selalu mendapat berbagai kemudahan fasilitas, termasuk ketika melakukan pembelian, pembayaran, maupun untuk transaksi perbankan lainnya,” ujar Widi.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News