BPR


Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo saat berinteraksi dengan BPR Dana Agung.

Standard Post with Image

Bprnews.id - Menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi nasabah perbankan merupakan prioritas utama dalam mencegah kejahatan seperti perampokan atau pencurian dengan kekerasan.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi memfokuskan upayanya untuk proaktif melakukan patroli di lingkungan PT. Bank Perkreditan Rakyat Dana Agung yang terletak di Jalan Bantul Cepit Pendowoharjo Sewon Bantul. Dalam patrolinya, Senin (10/9/2023).

Bhabinkamtibmas menekankan kepada jajaran bank dan nasabah pentingnya meminta pengawalan polisi saat menarik uang dalam jumlah besar. Ia juga berpesan kepada petugas keamanan untuk selalu memeriksa dan memantau CCTV mereka serta segera melaporkan individu atau aktivitas mencurigakan kepada personel polisi terdekat.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya telah melaksanakan patroli dan sambang di wilayah yang menjadi binaannya.

“Patroli bisa mencegah semua terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor serta gangguan terutama nasabah Bank, semua itu bukti pelayanan pengayoman terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kapanewon Sewon yang aman dan kondusif” pangkasnya.

Upaya terus menerus terhadap perpolisian masyarakat ini bertujuan untuk menjaga perdamaian dan keamanan di wilayah Unit Bri Cisande Kecamatan Cicantayan seperti yang dibenarkan oleh Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si.

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News