BPR


Digitalisasi menjadi prioritas unggulan PT. BPR BKK Temanggung

Standard Post with Image

BPRnews.id, Direktur Utama BPR BKK Temanggung Eko Puspoko S.E., M.M luncurkan inovasi digital terintegrasi, program ini menjadi salah satu transformasi digital agar BPR dapat memiliki daya saing yang unggul, karena BPR telah dikepung oleh serbuah teknologi yang dapat membuat BPR semakin tertinggal jika tidak mengikuti perkembangannya.

Sejak tahun 2020 program ini telah dijalankan, menurutnya implementasi ini telah dilakukan secara bertahap baik terapan teknologi untuk mempermudah layanan peningkatan dari segi Core Banking System (CBS), Pengelolaan Tata Kelola Pegawai menggunakan Electronic Human Resource (EHR) System, Smart Coll, dan IBS Dashboard. 

“perkembangan teknologi yang serba digital untuk kecepatan, kenyamanan, keakuratan data, efektifitas dan efisiensi terkait hal tersebut, kami telah memiliki program TRANSDIGI Transformasi digital sejak tahun 2020” tutur Eko.

di sela-sela pengundian hadian tabungan Tamades sabtu, (07/10/2023) disampaikan bahwa PT BPR BKK Temanggung luncurkan 2 produk digital lagi yakni KOPI KOE dan M. Info.

“ini M-Bankingnya PT BPR BKK Temanggung, sehingga seluruh nasabah atau masyarakat yang sudah instal aplikasi tersebut  bisa melakukan transaksi sendiri untuk keperluan to up saldo, transfer, tarik tunai tanpa kartu, bayar lewat QRIS, VA dan masih banyak lagi menu pembayaran yang ada pada aplikasi tersebut” papar Eko.

Inovasi akan terus dilakukan oleh Tim IT,  karena masih banyak yang belum dilakukan digitalisasi dengan tujuan efektifitas dan efisiensi biaya. Dengan adanya inovasi ini, BPR akan terus bergerak cepat agar karena waktu dan momentum yang tepat pasca pandemi, banyak hal yang tertunda sehingga membuat BPR tertinggal jauh selama masa pendemi Covid-19.

 

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News