REGULATOR


OJK Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2: Daftar Sekarang!

Standard Post with Image

Bprnews.id - "OJK membuka lowongan kerja sebagai calon staf melalui program Pendidikan Calon Staf (PCS) angkatan 7," ungkap Kepala OJK Provinsi Aceh, Yusri, pada acara media gathering kinerja Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Aceh tahun 2023 dan sosialisasi literasi keuangan syariah di Kantor OJK Aceh, pada Kamis (29/2/2024).

Lowongan kerja OJK ini diumumkan secara resmi melalui website resmi OJK, Ojk.go.id. Pendaftaran untuk lowongan kerja OJK 2024 ini sudah dibuka sejak hari ini, 1 Maret, dan akan ditutup pada 6 Maret 2024.

Pelamar yang berminat dapat membuka link ojk-pcs7.experd.com untuk mengirimkan lamaran secara online. OJK menekankan bahwa rekrutmen ini tidak dipungut biaya, dan mengimbau para calon pelamar untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan OJK.

Lowongan kerja OJK 2024 terbuka untuk lulusan S1 dan S2, termasuk bagi fresh graduate. Namun, terdapat syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh pelamar, antara lain:

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Sehat jasmani dan rohani

- Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam permasalahan hukum

- Lulusan S1 maksimal usia 29 tahun dan lulusan S2 maksimal usia 33 tahun per 1 April 2024

- Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai yang saat ini bekerja di OJK

- Lulusan S1 atau S2 dengan jurusan atau bidang studi tertentu, seperti Agribisnis, Hukum, Statistik, Matematika, Aktuaria, Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Data Science/Analytics, Komunikasi, dan Hubungan Internasional

- IPK minimal 3,00 dari skala 4,00

- Kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat internasional/institusional dengan skor minimal IELTS 6/TOEFL IBT 61/TOEFL ITP 500

- Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas dengan OJK

- Bersedia ditempatkan di seluruh kantor OJK di tingkat pusat maupun daerah jika diterima sebagai staf OJK.

Program PCS diadakan oleh OJK dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman calon pegawai terhadap budaya kerja, pengetahuan organisasi, dan hal-hal lain yang menunjang pelaksanaan tugas sebelum diangkat menjadi pegawai. Program ini mencakup pengajaran materi dari berbagai bidang yang relevan dengan fungsi OJK, serta dilengkapi dengan on the job training (OJT) dan orientasi bekerja di berbagai satuan kerja dalam lingkungan OJK. Pelatihan ini juga mencakup pengajaran materi team building dalam bentuk program kesamaptaan, personal development, dan kepemimpinan.

Bagi Anda yang tertarik berkarir di OJK, jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftar lowongan kerja OJK 2024 sebelum tanggal penutupan pendaftaran.

OJK
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News