bank umum


Peluncuran Perdana Penawaran Obligasi Negara Ritel “ORI024” bank bjb.

Standard Post with Image

Bprnews.id - Peran bank bjb selama ini sebagai Sub Mitra Distribusi Surat Berharga Negara (SBN) Ritel ORI024 milik Pemerintah Indonesia yang ditawarkan melalui produknya “obligasi bjb Ritel”,keputusan ini berangkat dari komitmen lembaga tersebut untuk memajukan pembangunan Indonesia.

Dengan dua pilihan tenor yang tersedia bagi investor – tenor tiga tahun (ORI024-T3) dan tenor enam tahun (ORI024-T6), obligasi ORI024 menawarkan peluang investasi yang aman dan menguntungkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dana dari penawaran ini ditujukan untuk membiayai berbagai kebutuhan keuangan nasional dengan target dana sekitar Rp20 triliun, dengan demikian, SBN ini memungkinkan masyarakat untuk turut serta membantu pembiayaan APBN pemerintah.

Masa penawaran dibuka mulai tanggal 9 Oktober 2023 sampai dengan tanggal 2 November 2023 dan akan didistribusikan pada tanggal 8 November 2023. Baik pembelian obligasi ORI024-T3 maupun ORI024-T6 memiliki kupon bunga tetap yang menarik dengan tingkat bunga yang lebih baik dibandingkan SBN ritel sebelumnya, sehingga peluang investasi yang menarik.

Peluang menarik yang ditawarkan Bank BJB kepada nasabahnya yang melakukan transaksi. Pelanggan berhak mendapatkan cashback menarik berupa transfer saldo ke rekeningnya yang diterima dalam waktu 30 hari kalender setelah pelunasan ORI024.

ORI024 merupakan produk yang ditawarkan kepada investor perorangan melalui sistem e-SBN online dan merupakan proses multi-tahap yang meliputi pendaftaran, pemesanan, pembayaran, dan penyelesaian akhir.

Untuk informasi lebih detail mengenai SBN dapat mengunjungi infobjb.id/obligasiritel. Berinvestasi pada obligasi seperti ORI024 memberikan imbal hasil yang kompetitif, pendapatan tetap, dan merupakan investasi yang aman serta menjamin pelunasan pokok 100% pada saat jatuh tempo.

Namun, penting juga untuk mewaspadai potensi risiko pasar. Pelajari lebih lanjut tentang itu semua. Ingat, Bank BJB hanya berperan sebagai sub-mitra distribusi, dan segala keputusan pembelian produk obligasi menjadi tanggung jawab (calon) investor sepenuhnya, termasuk memilih produk yang sesuai dengan profil risiko (calon) investor.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News