BPR


Perumda BPR Jampangkulon Tingkatkan Layanan Setelah EXPO 2023

Standard Post with Image

Bprnews.id - Ervi Andi, Kepala Perumda BPR Cabang Jampangkulon, Menyampaikan tentang kesannya terhadap Sukabumi Expo 2023. Acara luar biasa ini, diadakan dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153, yang secara resmi akan ditutup pada tanggal 16 September 2023.

Observasi dan refleksi Andi terhadap Expo ini tidak hanya memberikan perspektif unik mengenai budaya dan perayaan lokal, namun juga menggaris bawahi peran penting dari event-event tersebut dalam menumbuhkan semangat masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Sesuai misinya yakni tumbuh dan berkembang sebagai mitra usaha andalan kepercayaan masyarakat, BPR berkomitmen membantu UMKM dan meningkatan pendapatan asli daerah.

Sesuai misi BPR lembaga keuangan ternama yang berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang sebagai mitra bisnis terpercaya oleh masyarakat. Dedikasi BPR bukan sekedar kata-kata; Hal ini tercermin dalam tindakan mereka, khususnya dalam upaya gigih mereka untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan komitmen mereka terhadap penciptaan lapangan kerja yang menghasilkan peningkatan pendapatan daerah.

Dalam menjalankan misinya, tim ini dipelopori oleh Ervi Andi, dengan Budi Irawan sebagai Kepala Pemasaran, Yanto sebagai Analis, dan Rossy Natasari yang menangani Administrasi Kredit. Tak ketinggalan peran penting Nana Mulyana dan Ujang Saepuloh, keduanya menjabat sebagai Account Officer.

Di acara tersebut, Ervi yang mewakili BPR Cabang Jampangkulon, telah berbicara tentang berbagai aspek yang dipelajari untuk meningkatkan pelayanan di lembaga tersebut. Dia menekankan komitmen kuat BPR Cabang Jampangkulon untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Tak hanya itu, kita juga akan membahas soal fasilitas mereka, termasuk kantor kas yang berada di depan terminal lama Surade.

"Untuk menjalankan misi BPR Sukabumi, kekompakan dalam manajemen selalu kami jaga dan kami mengevaluasi hasil kerja. Begitu juga pelayanan kepada nasabah, selalu kami utamakan dengan sepenuh hati. Kami meliputi wilayah kerja Jampangkulon, Lengkong, Surade, Ciemas, Ciracap, Cimanggu, Kalibunder, Cibitung, dan Tegalbuleud," kata dia. 

Saat ini, kami menggali lebih dalam komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami dan mengeksplorasi faktor-faktor penting yang telah membuat kami sukses, evaluasi kinerja yang ketat, dan hati yang sepenuhnya berdedikasi pada misi kami.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News