BPR


Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah, BPR BKK Jepara Memperkenalkan Aplikasi Jepara Apik

Standard Post with Image

Bprnews.id - Jepara, 1 Maret 2023 - Penjabat (Pj) Bupati Jepara, H. Edy Supriyanta, secara resmi membuka pelatihan digital marketing untuk penggunaan aplikasi Jepara Apik. Acara ini dilaksanakan di Aula Multimedia SMA N 1 Jepara pada Jumat, (1/3/2023).

Kehadiran dalam acara ini turut disambut oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospermasdes) Edy Marwoto, serta Direktur Utama PT. BPR BKK Jepara, Basri.

"Ini merupakan suatu terobosan yang bagus dan memudahkan nasabah untuk bertransaksi," ujar Edy, seperti yang dirilis dalam jepara.go.id. 

Pj. Bupati memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah tersebut dengan harapan semakin banyak masyarakat yang berminat menjadi nasabah PT. BPR BKK Jepara.

Dirinya memberi contoh beberapa aplikasi milik Bank Nasional dan Bank Daerah yang memiliki fitur pembayaran dan pembelian, seperti pembayaran PDAM, PLN, pembelian voucher pulsa, dan sebagainya.

"Saya harap di satu aplikasi ini dapat mencakup segala kebutuhan yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Basri menjelaskan bahwa pelatihan yang digelar selama dua hari ini diikuti oleh 80 karyawan/karyawati di seluruh cabang PT BPR BKK Jepara.

"Aplikasi ini bisa digunakan untuk transfer dan pembelian, nanti akan ada QRIS dan Payment Point Online Bank (PPOB)," ucap Basri.

Ditanya mengenai kapan aplikasi tersebut berjalan secara efektif, ia memperkirakan bahwa setelah pelatihan selesai, aplikasi tersebut akan langsung dapat digunakan oleh masyarakat.

Nantinya, aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Play Store dan digunakan pada perangkat genggam berbasis Android.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News