BPR


Aristian Hari Marjoko Resmi Jabat Direktur Utama PT BPR BKK Temanggung

Standard Post with Image

BPRNews.id - Dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang digelar di Pendopo Djenar, Kantor Bupati Temanggung, Senin (1/7/2024), Aristian Hari Marjoko resmi dilantik sebagai Direktur Utama PT BPR BKK Temanggung oleh Pj. Bupati Hary Agung Prabowo.

Pelantikan ini didasarkan pada keputusan yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, menetapkan Aristian sebagai Dirut terhitung sejak 1 Juli 2024 hingga 1 Juli 2029.

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan Aristian dalam menjalankan tugas dan membawa inovasi untuk masa depan PT BPR BKK Temanggung. "Saya yakin dan percaya, Pak Aristian ini sudah terbiasa. Waktu saya menguji, saya yakin Anda bisa. Saya lihat Anda luar biasa, menyampaikan beberapa ide, beberapa inovasi, agar BPR BKK ke depan lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengungkapkan bahwa kinerja auditor independen selama ini telah berjalan dengan baik, yang dibuktikan dengan laporan laba kotor PT BPR BKK Temanggung tahun 2023 sebesar 9,5 miliar. Ia berharap pada masa kepemimpinan Aristian, deviden dapat meningkat melalui berbagai inovasi yang ditawarkan.

"Perlu kami sampaikan juga kinerja keuangan yang telah diaudit auditor independen, total aset PT BPR BKK Temanggung tahun 2023 sebesar 290,6 miliar dan laba kotor tahun 2023 sebesar 9,5 miliar. Mudah-mudahan di tahun 2024 besok untuk penyerahan di tahun 2025 laba kotornya bisa naik," tambahnya.

Pj. Bupati menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam mendukung kinerja Dirut yang baru dilantik selama lima tahun ke depan. Dengan adanya Badan Pengawas, ia berharap PT BPR BKK Temanggung akan mencapai hasil yang signifikan.

"Yang pasti saya pesan lakukan kolaborasi, lakukan sinergitas, guyub semuanya. Turun ke bawah melihat kondisi lapangan seperti apa. Permasalahan-permasalahan saat ini tentang PT BPR BKK Anda sudah tahu persis bagaimana penyelesaiannya. Saya yakin, saya tunggu nanti selama hari ini sampai lima tahun yang akan datang," tegas Pj. Bupati.

“Sekali lagi sukses untuk Pak Aris, semoga selalu bekerja lebih baik dan berkesinambungan bersama, bersinergi bersama dengan seluruh unsur PT BPR BKK,” tutupnya.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News