BPR


BPR Bank Boyolali Resmi Ganti Nama Menjadi PT Bank Perekonomian Rakyat

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali mengumumkan perubahan nama resmi menjadi PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Pengumuman ini dilakukan dalam rangka memperkuat posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka dan terpercaya setelah 56 tahun berkiprah.

Seremoni pergantian nama ini berlangsung dalam peringatan Hari Jadi Bank Boyolali ke-56 dan diselenggarakan di Aula kantor pusat, Jumat (5/4/2024). Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pengundian hadiah Tabungan Simasda.

“Perubahan nama ini diharapkan akan membawa dampak positif. Kemarin image dari masyarakat, BPR itu hanya melayani kredit. Padahal kami juga menghimpun dana dalam bentuk tabungan dan deposito. Sehingga harapannya wawasan masyarakat bisa lebih terbuka,” kata Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, Ketua DPRD Boyolali Marsono, Sekda Boyolali Wiwis Trisiwi Handayani, Kajari Boyolali Tri Anggoro Mukti serta Nasabah Bank Boyolali.

Bertepatan dengan HUT ke-56, Bank Boyolali juga meluncurkan Sistem Informasi Desa (SID). Dono menjelaskan bahwa SID di bank umum dinamakan cash management system (CMS). Aplikasi tersebut tersambung secara real-time dengan database Siskeudes, memudahkan pengelolaan data transaksi dana desa menjadi lebih efisien dan efektif.

“Desa tidak perlu lagi datang ke kantor, cukup dengan ada jaringan Internet bisa upload bukti-bukti ke Bank Boyolali dan kami sudah bisa eksekusi,” jelas Dono.

Sementara pada pengundian hadiah Tabungan Simasda, Zulfikar Iskandar dari Dukuh Krajan Desa Karangmojo Kecamatan Klego, Boyolali, beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sebuah mobil. Hadiah-hadiah lainnya termasuk 6 sepeda motor, lemari es, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News