BPR


BPR Fianka cetak Pertumbuhan Aset Mencapai Rp 142 Miliar Berkat Konsistensi

Standard Post with Image

Bprnews.id - BPR Fianka mencatatkan pencapaian gemilang pada kuartal pertama tahun 2024 dengan pertumbuhan aset yang luar biasa menjadi Rp 142 miliar. Realisasi kredit yang berhasil mereka berikan mencapai Rp 87 miliar, sementara tingkat kredit bermasalah (NPL) tetap terjaga rendah pada 0,62 persen di kuartal pertama 2024.

Menurut Direktur Utama BPR Fianka, Dedy Febrianto, pencapaian gemilang ini merupakan hasil dari konsistensi perusahaan dalam mempertahankan capaian positifnya. 

"Alhamdulilah, pencapaian pada kuartal pertama tahun 2024 ini berkat konsistensi kami yang telah terjaga sejak beberapa tahun belakangan," ungkap Dedy.

Lebih lanjut, Dedy menjelaskan bahwa pada tahun 2023, realisasi kredit BPR Fianka juga terus mencatat prestasi positif, khususnya dalam kinerja realisasi kredit. 

"Dari data laporan sebelumnya hingga akhir tahun 2023, tercatat total aset sebesar Rp 146 miliar, realisasi kredit mencapai Rp 83,7 miliar, dan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 94 miliar, dengan tingkat NPL yang terjaga pada 0,47 persen," tambahnya.

"Dengan tercapainya target pada tahun 2023, kami berharap bahwa tahun 2024 ini akan memberikan dampak positif pada akhir tahun nanti untuk dapat mengulang pencapaian Rencana Bisnis Bank 2023. Meskipun begitu, kami sebagai pengurus dan manajemen BPR Fianka akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," lanjut Dedy.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News