BPR


BPR Jwalita Luncurkan Trenggalek Access, Permudah Transaksi Digital

Standard Post with Image

bprnews.id - PT BPR Jwalita meresmikan layanan digital bernama Trenggalek Access di area Pasar Pon pada hari Minggu (1/9). Layanan ini dirancang untuk memudahkan transaksi online. Direktur PT BPR Jwalita Trenggalek, Dwi Fraidianriani, menjelaskan bahwa aplikasi ini menyediakan berbagai layanan pembayaran seperti PLN, PDAM, Telkom, BPJS, TV kabel, serta cicilan asuransi. Selain itu, aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk membeli tiket pesawat, kereta api, voucher, dan layanan lainnya.

“Aplikasi ini akan memudahkan segala jenis transaksi. Para pelaku UMKM dan industri rumahan di Trenggalek bisa memanfaatkannya,” kata Dwi dalam pernyataannya tertulis, Jumat (6/9). Dalam acara Simarmas yang digelar PT BPR Jwalita, Dwi juga mendorong masyarakat untuk menabung melalui sistem arisan. Pada setoran kesepuluh, diadakan undian dengan hadiah berupa sepeda motor. “Setiap sepuluh dan dua puluh bulan akan diundi hadiah sepeda motor. Bagi yang menang, mereka tidak perlu lagi menyetor arisan,” jelasnya.

Untuk setoran ke-30, hadiah yang diundi berupa mobil. Semakin sering ikut arisan, semakin besar peluang memenangkan hadiah. "Arisan Simarmas ini cukup dengan menyetor Rp 100 ribu setiap bulannya, maksimal pada tanggal 10," tambahnya.

Sekretaris Daerah Trenggalek, Edy Soepriyanto, turut menyatakan dukungannya kepada BPR Jwalita. Ia mengajak masyarakat untuk menabung dan memanfaatkan layanan yang disediakan oleh BPR tersebut. 

“Hasil dari BPR Jwalita nantinya akan digunakan untuk masyarakat Trenggalek, baik untuk pembangunan jalan maupun dukungan usaha,” ungkap Edy.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News