BPR


BPR Khrisna Darma Adipala Gelar Undian Grand Prize Tabungan Kelompok 2

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT. Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Khrisna Darma Adipala telah sukses melaksanakan acara Undian Grand Prize Tabungan Kelompok 2 pada Senin (18/3/2024). Acara ini diselenggarakan di halaman depan kantor yang dihadiri oleh perwakilan peserta Arisan Khrisna Top serta disaksikan oleh Notaris, TNI-Polri dari Bhabinkamtibmas Darmasaba, dan Babinsa Desa Darmasaba.

Dalam undian tersebut, berbagai hadiah menarik telah diperebutkan, termasuk 1 unit Honda Scoopy sebagai hadiah utama, 1 unit lemari es, 1 unit LED TV, dan 1 unit sepeda gunung. Hadiah-hadiah ini merupakan apresiasi dari BPR kepada para nasabah yang telah menunjukkan kepercayaan dan kedisiplinan dalam penyetoran tabungan Arisan.

Dalam sambutannya, Direktur PT. BPR Khrisna Darma Adipala, Dewa Ngakan Ketut Catur Susana, SE.Ak, menyampaikan terima kasih atas partisipasi nasabah serta memohon maaf atas segala ketidaknyamanan selama proses pelayanan. Beliau juga membagikan informasi terkait perkembangan perusahaan, di mana hingga Februari 2024, aset perusahaan mencapai Rp 94,6 miliar, DPK mencapai 66,5 miliar, dan kredit yang disalurkan mencapai Rp 65,6 miliar, dengan fokus pada kredit kepada UMKM.

Selain itu, Dewa Ngakan Ketut Catur Susana juga menyampaikan tentang pengembangan produk kredit yang dilakukan oleh BPR, seperti kredit Tunjangan Profesi Guru dan dosen (KTP-GDE Khrisna), Kredit Aparatur Desa Khrisna (KADESA Khrisna), dan kelompok Arisan Khrisna Top Kelompok 6. Di bidang digital, BPR juga telah memiliki produk Agent dompet digital BPR-E Cash.

"Dengan adanya produk-produk baru ini, kami berharap dapat memberikan pilihan yang lebih luas dan sesuai dengan kebutuhan serta keuangan masyarakat, sehingga pertumbuhan BPR semakin baik," ucap Dewa Ngakan Ketut Catur Susana.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News