BPR


BPR Lestari Jatim Capai Asset Setengah Triliun.

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Lestari Jatim telah mencapai asset sebesar Rp500.000.000.000 atau Rp0,5 triliun. Pencapaian tersebut, seperti disampaikan oleh Direktur Utama Bank Lestari Jatim, Ika Norma, berkat kerja keras seluruh karyawan (yang disebut Lestarian) serta dukungan dari nasabah sejak awal BPR berdiri.

Ini memberikan warna tersendiri dan menjadi bagian dalam perjalanan membangun BPR hingga saat ini.

Connect! Together We Grow Stronger! Inilah yang selalu menjadi pegangan seluruh Lestarian dalam membangun jejaring dengan nasabah maupun masyarakat. Tidak ada yang lebih kuat selain tumbuh bersama-sama menuju cita-cita yang ingin diraih di industri perbankan,”papar Ika dalam sambutannya di sela perayaan yang dihadiri Lestarian beserta komisaris dan Direktur Utama Lestari Group.

Kepercayaan yang diberikan kepada nasabah akan terbentuk melalui produk yang berkualitas serta layanan terbaik.

“Untuk meraih kepercayaan juga tidak mudah. Untuk itulah, dalam setiap kesempatan kami selalu mengingatkan kepada Lestarian tentang pentingnya menjaga kepercayaan dan layanan terbaik kepada nasabah,”tambahnya.

Dalam perayaan pencapaian aset dan perayaan anniversary ke-8 Bank Lestari Jatim, seluruh Lesatrian memakai dresscode olahraga lengkap beserta properti, diantaranya, badminton, bersepeda, baseball, futsal, karate, basket dan lain sebagainya.


Ini bukan sekedar dresscode tapi punya tujuan mengkampanyekan salah satu visi dan misi Bank Lestari Jatim (BPR) yakni #lifehealthyandwealthy. Dan nantinya akan diapresiasi dengan perolehan best costume pria dan wanita.

Dalam rangkaian acara juga dimeriahkan pula oleh spesial dance performance hasil kolaborasi antara karyawan dengan komunitas sanggar tari malang yakni penampilan kpop dance, bboy, dan tari kreasi. Dilanjutkan flashmob oleh seluruh karyawan.

Adapun puncak acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, peniupan lilin, dan pelepasan balon. Harapannya, Lestarian senantiasa selalu belajar bekerja sama, membangun kepercayaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama

 

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News