BPR


BPR Subang Gemi Nastiti Gelar Sosialisasi Tabungan

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Persada) menggelar acara sosialisasi dan pembinaan nasabah tabungan yang dihadiri oleh para kepala sekolah dari tiga kecamatan. Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Asda 2 Kabupaten Subang, Camat Cisalak, Kepala BPR Subang, serta Kepala BPR Cabang Cisalak pada hari Selasa, 5 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Camat Cisalak, Sumardi, mengungkapkan harapannya terhadap acara tersebut. "Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini kita akan mendapatkan informasi dan ilmu baru yang bisa bermanfaat baik untuk kita semua, khususnya bagi guru-guru kita maupun untuk anak-anak didik kita," ujarnya, sambil memohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

Sementara itu, Asda 2, H. Hidayat, menyampaikan dorongan untuk melaksanakan kerjasama dengan Dinas Pendidikan yang sudah disepakati untuk mendorong APBD Kabupaten Subang. "Kegiatan sosialisasi ini dasarnya jelas yaitu kerjasama dengan Dinas Pendidikan. Jadi saya sedih bila Bank BUMD sendiri malah terabaikan," ujarnya.

Hidayat juga menyoroti program kerjasama pemerintah daerah dengan Bank Subang terkait dengan gerakan "Simpel" (Simpanan Pelajar) melalui dua institusi tingkat sekolah dasar dan SLTP. "Program ini adalah bernuansa dua hal pertama edukatif bagi anak-anak rajin menabung untuk belajar menyiapkan masa depan, yang kedua juga secara moral tidak ada lagi terdengar bahwa tabungan itu kadang-kadang menjadi sesuatu persoalan di sekolah," jelasnya.

Acara sosialisasi dan pembinaan nasabah tabungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Bank Subang dengan masyarakat Subang, sehingga bank ini dapat menjadi bagian yang dicintai oleh anak-anak dan masyarakat setempat.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News