bank umum


BRI dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Ekosistem Finansial dan Digital bagi Pekerja

Standard Post with Image

Bprnews.id  - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjalin kerja sama strategis dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk menghadirkan ekosistem finansial dan digital bagi pekerjanya. Kerja sama ini diharapkan membawa manfaat signifikan bagi kedua perusahaan dan seluruh karyawannya.

Sebagai salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada mitra strategis dengan menyediakan produk-produk perbankan unggulan.

Di sisi lain, Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan lebih dari 159 juta pelanggan di seluruh Indonesia, terus mengoperasikan teknologi jaringan terdepan seperti 4G, 5G, dan Fixed Mobile Convergence (FMC) untuk memberikan layanan berkualitas dan pengalaman digital terbaik.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara BRI dan Telkomsel di Transformation Center Gedung BRI 1, Jakarta, pada 14 Mei 2024. Penandatanganan dilakukan oleh Division Head Card, Digital Lending, and Assets Product Development BRI Dewi Andjarsari, dan Vice President Corporate Account Management Telkomsel Ceppy Hermana Djakaria.Acara ini disaksikan langsung oleh Direktur Konsumer BRI Handayani dan Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

Dalam kerja sama ini, BRI akan memberikan fasilitas employee benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang disertai fasilitas kredit konsumer seperti BRIguna, KPR, kartu kredit, dan program khusus lainnya kepada seluruh karyawan Telkomsel.

Sementara itu, Telkomsel akan menyediakan ragam produk dan layanan unggulan, termasuk layanan konektivitas Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome, dan layanan Enterprise+ dengan berbagai keuntungan dan kemudahan eksklusif bagi seluruh karyawan BRI.

“Penandatangan Nota Kesepahaman ekosistem digital melalui solusi finansial dan solusi telekomunikasi ini merupakan wujud komitmen BRI untuk memberikan solusi finansial kepada karyawan dan perusahaan Telkomsel secara komprehensif sebagai one stop financial solution,” ujar Handayani.

Handayani menambahkan, BRI memahami kebutuhan karyawan di setiap fase kehidupan (lifecycle) sehingga diharapkan kerja sama ini menjadi upaya kedua perusahaan untuk memperkuat sinergi BUMN.

Dengan memberikan layanan dan produk terbaik, benefitnya diharapkan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun perencanaan masa depan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, mengatakan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui ekosistem kolaborasi BRI dan Telkomsel.

"Kami berusaha memberikan nilai lebih untuk para pelanggan, termasuk karyawan kedua perusahaan. Dengan sinergi dan aset yang kami miliki, kami yakin dapat menciptakan ekosistem digital yang memudahkan pelanggan. Kami terus berusaha memberikan solusi terbaik dan meningkatkan kepuasan semua stakeholders dan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Ke depannya, diharapkan kerja sama ini dapat semakin meningkatkan kesejahteraan karyawan kedua perusahaan, pelanggan, dan nasabah dalam memanfaatkan layanan perbankan dan komunikasi, sesuai dengan semangat sinergi BUMN.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News