bank umum


Bank Aladin Syariah Luncurkan Program Ala Deposito untuk Menyambut Ramadan

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank Aladin Syariah) mengumumkan peluncuran program Ala Deposito dengan total benefit Deposito yang sangat kompetitif hingga 7,5% p.a* sebagai persiapan dalam mengelola keuangan selama bulan Ramadan. Program ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat mudik dan Lebaran.

"Produk Ala deposito dengan total benefit ini khusus diluncurkan dalam rangka menebar kebaikan di bulan Ramadan. Ala Deposito memadukan prinsip-prinsip syariah dengan keamanan dan manfaat yang optimal serta bagi hasil yang lebih kompetitif untuk para nasabah," ungkap Presiden Direktur Bank Aladin Syariah, Dyota Marsudi.

Dyota menjelaskan bahwa produk ini sangat diminati sejak diluncurkan pada bulan Februari 2024. "Sejak diluncurkan di bulan Februari 2024, produk Ala Deposito ini ramai sekali peminatnya. Sehingga kami meluncurkan program dengan total benefit Deposito untuk berbagi kebaikan dengan para nasabah," tambahnya.

Ala Deposito Bank Aladin Syariah menggunakan akad mudharabah muthlaqah yang menawarkan bagi hasil yang kompetitif. Nasabah dapat memilih tenor deposito yang beragam dan fleksibel, mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan untuk nasabah individu, dengan minimal penempatan Rp1 juta.

Dyota juga menyampaikan bahwa Bank Aladin Syariah terus berkomitmen dalam berbagi kebaikan di bulan Ramadan melalui fitur 'Ala Berbagi' yang memungkinkan nasabah berdonasi dengan mudah melalui mobile app.

Bank Aladin Syariah, sebagai Bank Digital Syariah pertama di Indonesia, terus berupaya mengembangkan produk perbankan yang terpercaya dan memperluas inklusi keuangan. Dengan berbagai penghargaan yang telah diraih, Bank Aladin Syariah menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman perbankan yang mudah diakses bagi seluruh lapisan masyarakat. Pada perdagangan Kamis (28/3/2024) per pukul 12.00 WIB, harga saham BANK berada pada posisi Rp990 per saham.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News