bank umum


Bank Banten Siap Berikan Pelayanan Maksimal dengan Perbaikan Signifikan

Standard Post with Image

BPRNews.id -PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk, atau Bank Banten, kini merayakan pencapaian signifikan dalam meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur perbankannya di tengah masyarakat Banten.

Muhammad Busthami, Direktur Utama Bank Banten, dengan bangga mengumumkan pada Selasa (9/7/2024), "Kini, likuiditas Bank Banten setara dengan bank-bank besar lainnya. Produk dan layanan kami tidak hanya memenuhi standar tinggi, tetapi juga dapat diakses dengan mudah oleh semua lapisan masyarakat melalui solusi digital yang kami tawarkan."

Transformasi digital Bank Banten tidak hanya memperluas cakupan layanan bagi nasabah perorangan dan korporat, tetapi juga menyederhanakan proses pembayaran berbagai macam iuran masyarakat seperti M-Banking Jawara, SAMSAT, PBB, Perumdam, QRIS, serta jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar luas di seluruh Kabupaten dan Kota.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bank Banten memainkan peran penting dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Kami telah menjalin kemitraan strategis dengan Pemerintah Kabupaten Lebak, dan kami sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Bersama-sama, kami bertekad untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Lebak melalui pengelolaan keuangan yang efisien di Bank Banten," ujar Busthami dengan penuh semangat.

Dengan rencana kerjasama yang sedang disusun bersama seluruh Pemerintah Daerah (Pemda) di Provinsi Banten, Bank Banten menegaskan komitmennya untuk memperkuat kolaborasi sesuai dengan arahan Kementerian Dalam Negeri dan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 tahun 2023 tentang Pendirian Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk.

Bank Banten terus membangun kepercayaan publik dengan meningkatkan kinerja bisnis dan pelayanan, serta berkomitmen untuk menjadi solusi utama atas segala kebutuhan perbankan masyarakat. Dengan semangat tagline "Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama", bank ini berdedikasi untuk memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan, mencerminkan komitmen kuat dalam mendukung kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat Banten.

 

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News