bank umum


Bank DKI Layani Setoran Biaya Perjalanan Haji dan Umrah

Standard Post with Image

 BPRNews.id-Bank DKI kini menyediakan layanan penerimaan setoran biaya perjalanan ibadah haji (Bipih) dan umrah melalui produk Tabungan Haji dan Umroh (Taharoh). Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menjelaskan bahwa Taharoh Bank DKI sudah terintegrasi dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat).

"Taharoh Bank DKI bebas biaya administrasi, setoran bulanan yang ringan mulai dari Rp100.000, dan dapat dilakukan mulai dari usia 0 tahun," kata Arie dalam keterangannya, Kamis, 25 Juli.

Layanan ini juga difasilitasi dengan sistem autodebet, sehingga nasabah tidak perlu melakukan setoran manual setiap bulannya. "Setoran bulanan pada layanan ini juga difasilitasi dengan sistem autodebet sehingga nasabah tidak perlu melakukan setoran sendiri secara manual," tambah Arie.

Selain Taharoh iB, Arie menyebut pihaknya menyediakan berbagai produk dan layanan syariah lainnya, di antaranya rekening Tabungan iB, Giro iB, Deposito iB, serta berbagai jenis pembiayaan syariah seperti KUR, Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Ritel dan Mikro, serta Pembiayaan Konsumer.

"Termasuk menerapkan sistem dual banking leverage model (DBLM) yang memungkinkan nasabah untuk mengakses produk dan layanan syariah di seluruh kantor cabang Bank DKI," ungkap Arie.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News