bank umum


Bank Jateng Gelar Pasar Sayuran Gratis sebagai Bagian dari Program Ramadhan

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank Jateng menggelar pasar sayuran gratis setiap hari Rabu sebagai bagian dari rangkaian Program Ramadhan yang diselenggarakan oleh Badan Amalan Islam (BAI) Bank Jateng. Warga pun berbondong-bondong mengunjungi pasar ini untuk memborong sayuran tanpa harus membayar.

"Kami menyediakan berbagai macam jenis sayuran yang bisa dibawa pulang secara cuma-cuma. Warga cukup mengantre dan mendapatkan kupon untuk memilih sayuran sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Plt. Direktur Utama Bank Jateng, Irianto Harko Saputro.

Irianto menambahkan bahwa pasar sayuran gratis ini merupakan inisiatif baru yang diadakan pertama kali pada tahun ini. Acara ini bisa terlaksana berkat dukungan dana infaq masjid dan donasi dari karyawan Bank Jateng.

Tujuan dari pasar sayuran gratis ini adalah untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat sekitar Kantor Pusat Bank Jateng. Irianto berharap bahwa sayuran-sayuran yang dibagikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Selain pasar sayuran gratis, Bank Jateng juga mengadakan berbagai kegiatan lain selama bulan Ramadhan.

"Besok Kamis, kami akan menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan dr. Agus dari Surabaya, yang akan memberikan informasi tentang gaya hidup sehat ala Rasul dalam tinjauan medis. Kami juga rutin mengadakan pengajian setiap bakda Zuhur dan Asar," jelas Irianto.

Bank Jateng juga melaksanakan buka puasa bersama setiap harinya di lingkungan Kantor Pusat, dengan membagikan 100 porsi menu berbuka kepada karyawan dan masyarakat sekitar. Selain itu, Bank Jateng juga memberikan menu sahur kepada tenaga keamanan yang bertugas hingga dini hari.

"Dengan program-program ini, kami berharap dapat mendorong semangat berbagi karyawan Bank Jateng kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan, di tengah suasana Ramadan yang penuh berkah," tutup Irianto.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News