bank umum


Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Debit Multicurrency untuk Kemudahan Transaksi Internasional

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank Mandiri kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bank terdepan dalam menyediakan layanan keuangan inovatif dengan meluncurkan Mandiri Debit Multicurrency. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri dalam mempermudah akses masyarakat pada layanan keuangan.

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, menjelaskan bahwa inovasi ini merupakan bagian dari rangkaian solusi valuta asing yang telah ada, seperti Tabungan Multicurrency dan fitur Transfer Valuta Asing di super app Livin’ by Mandiri. "Melalui Mandiri Debit Multicurrency, kebutuhan transaksi internasional menjadi lebih mudah," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/3).

Proses aktivasi Mandiri Debit Multicurrency juga sangat mudah, di mana nasabah hanya perlu menghubungkan rekening Tabungan Multicurrency sesuai dengan valuta yang diinginkan ke Kartu Debit. Semua proses ini dapat dilakukan melalui Livin’ by Mandiri dengan mudah dan praktis.

Aquarius menambahkan bahwa dengan Tabungan Multicurrency, pelanggan memiliki pilihan mata uang asing yang luas, termasuk USD, SGD, JPY, EUR, CHF, GBP, AUD, HKD, THB, MYR, dan lainnya yang akan ditambahkan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Selain kemudahan transaksi internasional, layanan ini juga menawarkan biaya rekening tabungan terjangkau yang hanya dikenakan pada rekening utama. Fitur Transfer Valas yang tersedia juga memungkinkan transfer internasional yang mudah dan efisien, tanpa batasan waktu operasional, dengan biaya administrasi dan pengiriman yang transparan.

Sejak diluncurkan pada Februari 2023, fitur Transfer Valas telah mencatat transaksi lebih dari Rp1,6 Triliun. Aquarius menekankan bahwa kehadiran Mandiri Debit Multicurrency dan fitur Transfer Valas telah meningkatkan nilai aplikasi Livin’ by Mandiri yang telah diunduh oleh lebih dari 36 juta pelanggan.

Sebagai upaya untuk memperkenalkan layanan anyar Mandiri Debit Multicurrency, Bank Mandiri menggelar Mandiri Travel Deals di Tunjungan Plaza Atrium 3 mulai 21 hingga 24 Maret 2024. Dalam event ini, pengunjung dapat merasakan secara langsung kemudahan transaksi internasional Bank Mandiri, tanpa perlu mengkonversi mata uang. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta, tiket undian, serta penawaran tur dan hotel untuk menambah pengalaman transaksi finansial yang maksimal bagi nasabah Bank Mandiri.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News