bank umum


Bank Mandiri Kembali Berikan Mudik Gratis untuk Pemudik Idul Fitri

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank Mandiri kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung kegiatan mudik bagi pemudik menjelang Idul Fitri. Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dan Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri telah diberangkatkan secara bertahap mulai tanggal 4 hingga 6 April 2024. Lebih dari 6.525 pemudik akan menggunakan 145 armada bus untuk perjalanan menuju Pulau Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan D.I Yogyakarta.

Rohan Hafas, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, menyatakan bahwa program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan yang diemban oleh Bank Mandiri. "Mudik gratis ini menjadi salah satu program wajib dalam agenda Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri. Kami sangat berbahagia, karena inisiatif ini disambut baik oleh masyarakat dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat yang merupakan stakeholder utama kami," ungkap Rohan saat melepas keberangkatan pemudik dalam program Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri di Jakarta, Kamis (4/4).

Rohan juga menambahkan bahwa program mudik ini berhasil terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan Kementerian BUMN. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik dalam perjalanan mereka kembali ke kampung halaman untuk merayakan Hari Kemenangan. "Kami menyadari pentingnya momen Idulfitri sebagai waktu berkumpul bersama keluarga. Melalui program mudik gratis ini, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merayakan hari yang spesial ini tanpa beban biaya transportasi," pungkas Rohan.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News