bank umum


Bank Muamalat Targetkan Dana Kelolaan Nasabah Prioritas Meningkat 20% di 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menargetkan pertumbuhan dana kelolaan nasabah prioritas di Muamalat Prioritas sebesar 20% hingga akhir tahun ini.

SEVP Retail Banking Bank Muamalat, Dedy Suryadi Dharmawan, menjelaskan bahwa per Maret 2024, dana kelolaan Muamalat Prioritas menyumbang 33% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) bank, dengan rata-rata pertumbuhan nasabah sebesar 5% dalam dua tahun terakhir. Bank Muamalat yakin dapat mencapai target tersebut karena potensi bisnis di segmen nasabah prioritas masih sangat besar. 

Dedy menambahkan, "Untuk mencapai target di akhir tahun, kami fokus pada peningkatan loyalitas nasabah eksisting dan menjalin kerja sama yang memberikan manfaat bagi mereka."

Salah satu inisiatif terbaru adalah program Health Assistance, yang menawarkan akses layanan kesehatan di Malaysia bagi nasabah Muamalat Prioritas, bekerja sama dengan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC). MHTC juga menyambut baik kerja sama ini sebagai upaya memperluas layanan perawatan kesehatan di kedua negara. 

Sebagai informasi tambahan, Muamalat Prioritas memiliki layanan regional melalui kantor cabang di Kuala Lumpur dan Priority Center di lima kota besar di Indonesia.

Nasabah prioritas Bank Muamalat dapat menikmati berbagai keuntungan seperti layanan produk premium syariah, bebas biaya transaksi, bingkisan eksklusif, undangan ke event khusus, dan banyak lagi, dengan syarat memiliki total dana minimal Rp500.000.000.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News