bank umum


Bank Neo Commerce Terus Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Melalui Kolaborasi Berkelanjutan

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank Neo Commerce Tbk (BNC), bank berbasis digital yang mengusung konsep open ecosystem, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Melalui serangkaian kolaborasi dengan berbagai mitra perusahaan, brand, dan komunitas, BNC berhasil menggelar event neobank Super WOWmen yang bertujuan memeriahkan International Women's Day pada 8 Maret 2024 di Kantor Pusat BNC di Jakarta.

Event yang dihadiri oleh para anggota komunitas dan pengikut Instagram Bank Neo Commerce ini menghadirkan talkshow dengan tema "Money Lessons I Wish I Knew in My 20s", di mana para perempuan berprestasi memberikan tips dan masukan berdasarkan pengalaman pribadi untuk membantu kaum perempuan mengelola keuangan secara lebih cermat di usia produktif 20 tahunan.

Aditya Windarwo, Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk, menjelaskan, "BNC berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah untuk percepatan laju pertumbuhan inklusi dan literasi keuangan. Kami percaya, percepatan laju pertumbuhan inklusi dan literasi keuangan dapat tercapai dengan sinergi."

Dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan, BNC juga melakukan kolaborasi bersama Jaringan PRIMA untuk program "7 Hari Kebaikan Bersama PRIMA" pada bulan Ramadan tahun ini, di mana para nasabah diajak untuk berbagi dengan memberikan bingkisan lebaran kepada tujuh anak asuh di panti asuhan.

Upaya berkelanjutan yang dilakukan BNC dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan juga mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak, termasuk penghargaan sebagai Bank Teraktif dalam Kegiatan Literasi Keuangan dalam ajang LPS Awards 2024 dan penghargaan Integrated Community Marketing di ajang Marketeers OMNI Brands of The Year 2024.

"Tidak berhenti di situ, kami akan terus berinovasi dengan berbagai kegiatan. Kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan edukasi dan informasi yang tepat sasaran bagi nasabah dan masyarakat umum agar lebih paham tentang perkembangan keuangan dan perbankan," tambah Aditya.

Bank Neo Commerce, sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti, telah berkiprah selama 34 tahun dan mulai tahun 2020 bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital. Bank ini terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun, dengan semangat untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News