bank umum


Bank Saqu Dukung Digitalisasi Ekonomi Melalui QRIS di Jakcloth Ramadan 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) melalui layanan perbankan digitalnya, Bank Saqu, memperkuat program QRIS dan BI Fast dari Bank Indonesia (BI) sebagai langkah untuk meningkatkan digitalisasi ekonomi dan keuangan di Indonesia.

Bank Saqu aktif berpartisipasi dalam Jakcloth Ramadan 2024 yang berlangsung dari 29 Maret 2024 hingga 7 April 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

"Kami percaya bahwa digitalisasi ekonomi dan keuangan dapat membantu UMKM dan solopreneur di Indonesia untuk berkembang dan meningkatkan daya saing," ungkap Finance Director BJJ, Leka Madiadipoera.

Dalam keterangan resmi, Leka menambahkan bahwa Bank Saqu ingin memfasilitasi transaksi dan pengelolaan keuangan dengan fitur QRIS yang dilengkapi dengan rewards dan Tabungmatic, untuk mendorong kebiasaan menabung tanpa kesulitan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada BI atas apresiasi yang diberikan, membuktikan komitmen kuat kami dalam mendukung penggunaan QRIS yang dapat memudahkan solopreneur maupun nasabah dalam melakukan transaksi dan pengelolaan finansial," tambahnya.

Bank Saqu juga menawarkan berbagai promo menarik selama Jakcloth Ramadan 2024, termasuk cashback untuk setiap transaksi di semua tenant serta hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leka menegaskan bahwa Bank Saqu akan terus fokus pada investasi digital untuk mengembangkan lebih banyak fitur yang mendukung solopreneur di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta, Arlyana Abubakar, mengapresiasi upaya Bank Saqu dalam memperluas akseptansi QRIS melalui Jakcloth Ramadan 2024 yang melibatkan 1300 tenant UMKM.

"Kegiatan ini tentunya sejalan dengan semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI) dan mendukung rangkaian Festival Ekonomi Keuangan Digital (FEKDI) di wilayah DKI Jakarta, yang bertujuan untuk mendorong kegiatan ekonomi, mempercepat keuangan inklusif, dan meningkatkan daya saing UMKM," kata Arlyana.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News