bank umum


Bank Sumsel Babel Catat Kinerja Positif pada Triwulan I/2024

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Sumsel Babel (BSB) merilis pencapaian kinerja yang sangat positif pada triwulan pertama tahun 2024. Dengan pertumbuhan yang konsisten dan berkelanjutan, BSB berhasil mencatat kinerja yang mengesankan selama periode Januari hingga Maret 2024.

Total aset Bank Sumsel Babel mencapai Rp 37 triliun, menunjukkan peningkatan sebesar 8,02 persen (yoy) dari periode sebelumnya, yang menunjukkan keberhasilan bank dalam mengelola keberlanjutan dan potensi kenaikan kinerja yang signifikan.

Pendapatan bersih dari kegiatan usaha juga meningkat menjadi Rp226,8 miliar, mencerminkan pertumbuhan sebesar 7,36 persen year-on-year (yoy).

Di samping itu, total kredit yang berhasil disalurkan mencapai Rp23,74 triliun, menandakan kenaikan sebesar 7,59 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Terutama, dalam hal pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), Bank Sumsel Babel mencatat kenaikan sebesar 6,04 persen yoy, mencapai angka signifikan sebesar Rp28,2 triliun.

Hal ini menunjukkan tingginya kepercayaan yang terus tumbuh dari para nasabah terhadap Bank Sumsel Babel.

"Dedikasi kami dalam memberikan layanan berkualitas unggul kepada nasabah serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat telah menghasilkan prestasi yang membanggakan," ungkap Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel.

Pencapaian positif ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan bisnis Bank Sumsel Babel, tetapi juga komitmen teguhnya dalam mendukung perkembangan ekonomi regional serta kesejahteraan stakeholder yang terlibat.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News