bank umum


Bank bjb Gandeng Verihubs dalam Peningkatan Layanan Digital

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank bjb telah menjalin kemitraan strategis dengan Verihubs, sebuah perusahaan teknologi biometrik AI yang berbasis di Indonesia. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang menandai kolaborasi ini berlangsung di Gedung bank bjb T-Tower, Jakarta pada tanggal 20 Maret.

"Kemitraan dengan Verihubs ini merupakan langkah penting dalam transformasi digital bank bjb," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Melalui kerjasama ini, bank bjb akan memanfaatkan layanan Face Recognition, Liveness Detection & Optical Character Recognition dari Verihubs untuk menyederhanakan proses onboarding calon nasabah secara digital. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan nasabah dalam pengalaman onboarding digital.

Verihubs dikenal sebagai perusahaan terdepan dalam pengembangan teknologi biometrik AI di Indonesia. Layanan digital onboarding yang mereka sediakan diharapkan dapat mengoptimalkan proses verifikasi/akuisisi calon nasabah, membuatnya lebih cepat dan mudah.

"Penggunaan teknologi canggih dari Verihubs diharapkan dapat memfasilitasi proses onboarding nasabah bank bjb secara lebih cepat, mudah, dan otomatis," tambah Widi Hartoto.

Dengan kemitraan ini, bank bjb terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bank terkemuka dalam layanan perbankan digital di Indonesia. Kolaborasi dengan Verihubs menjadi bagian dari upaya bank bjb untuk menciptakan ecosystem digital yang aman dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara digital.

"bank bjb akan terus melakukan inovasi digital serta kolaborasi untuk memudahkan nasabah dalam menggunakan layanan perbankan bank bjb," tegas Widi.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News