BPR


Gebyar Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba: Hadiah Mobil MPV Berkeliling Kendal

Standard Post with Image

Bprnews.id - Sebuah kirab yang mengagumkan terjadi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ketika sebuah mobil multi purpose vehicle (MPV) berhias pita biru besar berkeliling di tengah-tengah keramaian. Mobil berwarna putih dengan merk Mitsubishi Xpander Cross tersebut menjadi pusat perhatian karena merupakan hadiah utama dalam Gebyar Undian Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba Wilayah Jateng-DIY periode XVI tahun 2023.

Pemenang yang beruntung atas hadiah spektakuler ini adalah Maghfiroh, seorang nasabah setia dari BPR Nusamba Cepiring yang beralamat di Desa Gondang, Cepiring, Kendal. Kirab mobil dimulai dari depan kantor BPR Nusamba Cepiring, lalu melintasi berbagai kecamatan seperti Kecamatan Tengah Kota, Kendal, Weleri, dan berakhir di Sukorejo.

Andien, salah satu panitia kirab, menjelaskan bahwa acara ini menjadi wujud dari upaya BPR Nusamba Cepiring dalam memperkenalkan tabungan Harmoni Plus kepada masyarakat setempat. "Program tabungan ini menawarkan hadiah-hadiah menarik, salah satunya adalah mobil mewah," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Andien juga menyatakan bahwa kirab mobil tersebut bertujuan untuk mendekatkan BPR Nusamba kepada masyarakat sehingga mereka lebih akrab dengan berbagai program yang ditawarkan. "Nasabah yang sudah bergabung dapat terus menambah saldo tabungan mereka dan berpotensi mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Sukidhin Aji, pemegang saham PT. BPR Nusamba, menyatakan bahwa BPR Nusamba terus berinovasi termasuk dalam pengembangan layanan digital. Layanan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbagai aktivitas keuangan mereka. "Kami akan terus mengembangkan layanan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga mereka dapat bertransaksi dengan lebih mudah dan nyaman," ungkapnya.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News