BPR


Gus Ipul Buka Rapat Umum Pemegang Saham PT. BPR Kota Pasuruan

Standard Post with Image

BPRNews.id - Pasuruan, 24 Maret 2024 - Wali Kota Pasuruan, H. Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, membuka secara resmi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. BPR Kota Pasuruan di MCC Madinah, Sabtu (23/3/2024). Bersama dengan jajaran pengurus BPR Kota Pasuruan, Gus Ipul turut memimpin jalannya rapat.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam RUPS tersebut adalah pengangkatan Direktur Operasional yang baru, Hafit Wahyudi, untuk menjabat dalam periode lima tahun mendatang. Gus Ipul berharap, dengan kehadiran jajaran direksi yang lengkap, BPR Kota Pasuruan dapat lebih konsisten, inovatif, dan produktif guna mendapatkan kepercayaan yang lebih besar dari masyarakat.

"Dengan adanya kesempatan ini, semoga BPR Kota Pasuruan ke depan akan semakin eksis," ujar Gus Ipul.

Gus Ipul juga menekankan pentingnya terobosan baru dalam menggali peluang-peluang besar yang ada, sehingga BPR dapat berperan lebih aktif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Pasuruan.

"BPR bisa membantu perekonomian masyarakat, sehingga nanti di akhir tahun keuntungan kita bisa semakin bertambah. Dan itu secara otomatis PAD akan meningkat," tambahnya.

Dia juga menyoroti pentingnya inovasi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan masa depan.

"Mari kita ciptakan inovasi-inovasi yang baru, misalnya BPR mencoba untuk menghadirkan teknologi," ungkap Gus Ipul.

Gus Ipul juga menegaskan pentingnya kerjasama antara BPR dengan pegawai pemerintahan, seperti ASN, PPPK, dan tenaga kontrak, untuk mengoptimalkan penyaluran dana.

Dalam penutupannya, Gus Ipul mengapresiasi upaya BPR Kota Pasuruan dalam mengalami perubahan positif, termasuk mendapatkan penghargaan TOP BUMD Bintang 5.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Direktur dengan segala usahanya, sehingga BPR Kota Pasuruan banyak mengalami perubahan yang baik dengan mendapatkan penghargaan-penghargaan," ungkap Gus Ipul dengan bangga.

RUPS tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah, dan perangkat daerah terkait, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah setempat terhadap upaya-upaya perbaikan dan kemajuan BPR Kota Pasuruan.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News