REGULATOR


LPS Dukung Penuh Indonesia Quality Tourism Conference 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, yang turut hadir di IQTC 2024, menyampaikan terima kasih kepada LPS atas dukungannya, serta kepada Bank Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atas upaya kolaboratif mereka dalam mengembangkan pariwisata berkualitas di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya konferensi ini. Dengan kehadiran perwakilan dari Forum Ekonomi Dunia, pertemuan ini akan menjadi kesempatan untuk memperdalam dan memperluas diskusi mengenai pengembangan dan penerapan pariwisata berkualitas,” kata Luhut.

IQTC 2024 pertama ini merupakan inisiatif yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan utama. Konferensi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Pariwisata Berkualitas (QT) dan mendorong pariwisata yang lebih berkelanjutan, serta mengembangkan strategi dan standar QT untuk kawasan ASEAN 3.

Acara yang diselenggarakan di Bali pada 29-30 Agustus 2024 ini dihadiri oleh sekitar 250 delegasi terpilih dari dalam dan luar negeri, termasuk perwakilan lembaga pemerintah, non-pemerintah, industri pendukung, dan akademisi.

 

 

lps
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News