bank umum


Milad Bank NTB Syariah Dimeriahkan oleh Ribuan Peserta di '6.0K FUNRUN

Standard Post with Image

BPRNews.id – Acara puncak perayaan ulang tahun ke-60 Bank NTB Syariah dimeriahkan oleh event '6.0K FUNRUN', yang berhasil menarik ribuan peserta dari berbagai kalangan. Event ini tidak hanya mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga demi menjaga kesehatan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Bank NTB Syariah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ahmad Rizkon Sani, Ketua Panitia kegiatan, menyatakan kebanggaannya atas partisipasi lebih dari 4 ribu peserta, melampaui target awal 2 ribu peserta. "Tujuan utama kami adalah menginspirasi masyarakat untuk rajin berolahraga dan mempererat hubungan Bank NTB Syariah dengan masyarakat, sambil berbagi kebahagian," ujarnya pada Minggu (7/7).

Peserta berasal dari berbagai kalangan, termasuk pegawai Bank NTB Syariah dan masyarakat umum, yang mendaftar melalui link registrasi online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize. "Total ada 71 jenis barang doorprize, seperti travel voucher, motor listrik, sepeda listrik, dan peralatan rumah tangga lainnya," tambahnya.

Selain itu, 60 peserta pertama yang mencapai garis finish juga berhak mendapatkan medali baby gold, sementara Pj Gubernur NTB turut menghadiri acara untuk melakukan pengundian umroh bagi para peserta. Event ini juga menjadi kick off dari gerakan NTB emas menuju Indonesia emas 2045, dengan pengundian khusus program umroh untuk pengguna mobile banking Bank NTB Syariah.

"Ini kesempatan bagi nasabah kami yang aktif menggunakan mobile banking untuk bertransaksi dan mengumpulkan poin untuk peluang umroh. Pada bulan ini sudah ada 30 pemenang, dan periode selanjutnya akan diundi pada Januari 2025," lanjutnya.

Serangkaian kegiatan ini tidak hanya merayakan ulang tahun Bank NTB Syariah, tetapi juga menegaskan komitmen bank sebagai salah satu aset ekonomi masyarakat NTB. "Bank NTB Syariah berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kemakmuran masyarakat NTB, dan kami akan melanjutkan kegiatan positif ini ke depannya," tambahnya.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News