REGULATOR


OJK Jawa Tengah Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Kabupaten Demak

Standard Post with Image

Bprnews.id - "Bencana banjir yang melanda Kabupaten Demak telah menyedot perhatian banyak pihak, termasuk dukungan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Jawa Tengah," ungkap Kepala OJK Regional 3 Provinsi Jateng dan DIY, Sumarjono.

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras sebanyak 400 sak, minyak goreng 400 liter, sarden besar 400 kaleng, indomie 40 karton, dan kebutuhan alat mandi sebanyak 400 pcs, diserahkan secara simbolis kepada Bupati Demak Eisti’anah pada Selasa (27/02/24) di Posko Terpadu Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Demak.

Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada OJK beserta Forkom IJK atas bantuan yang diberikan. Dia mengungkapkan rasa terharu atas banyaknya pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Tentu, kami sangat terharu dengan banyaknya pihak yang membantu warga kami yang terdampak banjir. Sampai saat ini, bantuan terus mengalir. Memang cukup lama surutnya. Tidak seperti banjir biasanya. Meski demikian, pemerintah bersama-sama akan menangani banjir,” ujar Eisti’anah.

Sementara itu, Sumarjono dari OJK Regional 3 Provinsi Jateng dan DIY berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta membantu meringankan sedikit beban para warga yang terdampak Banjir,” ungkapnya.

 

OJK
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News