BPR


Penjabat Bupati Kuningan Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - Penjabat Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 dalam acara prestisius TOP BUMD Awards tahun 2024. Penghargaan ini adalah hasil dari keberhasilan Pj Bupati dalam memimpin Perumda BPR Kuningan hingga meraih predikat bintang lima pada ajang yang sama. Penghargaan ini diserahkan secara langsung pada Rabu (20/03/2024), di Dian Ballroom – Hotel Rafles, Jakarta.

"Dengan keberhasilan ini, kami semakin yakin akan visi dan komitmen kami untuk membawa Perumda BPR Kuningan menuju puncak keunggulan dalam pelayanan dan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah," ujar Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd, dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Perumda BPR Kuningan, H. Dodo Warda, S.E, Dewan komisaris Perumda BPR, H. Kamil Ganda Permadi, M M, dan Direktur BPR yang bertanggung jawab atas fungsi kepatuhan, Deni Heryana S.sos.

Penghargaan bintang lima yang diterima oleh Perumda BPR Kuningan menggarisbawahi pencapaian kinerja yang luar biasa, kepemimpinan yang solid, serta peran strategis dalam pembangunan ekonomi lokal. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja kami demi memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi daerah," tambah H. Dodo Warda, S.E.

Tak hanya itu, dalam ajang yang sama, H. Dodo Warda, S.E, selaku Direktur Utama Perumda BPR, juga meraih penghargaan TOP CEO BUMD 2024.

"Dengan rasa syukur yang mendalam, kami berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kuningan atas dukungannya. Kami berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pengurus dan pegawai Perumda BPR untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan ekonomi lokal," ungkap H. Dodo Warda, S.E, dalam pernyataannya.

TOP BUMD Awards merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah serta melibatkan puluhan Profesor dan tenaga ahli sebagai Tim Dewan Juri.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News