bank umum


Perkenalkan GoPay Tabungan dari Jago

Standard Post with Image

Bprnews.id - GoPay, bagian penting dari GoTo Financial, bekerja sama dengan Bank Jago, secara resmi meluncurkan GoPay Tabungan oleh Jago, tambahan terbaru pada rangkaian layanan mereka yang luas. Dirancang untuk menyederhanakan transaksi sehari-hari, layanan baru ini berfungsi sebagai rekening bank sehari-hari yang dapat diakses melalui aplikasi GoPay atau Gojek.

President of Financial Technology Business Unit di GoTo, baru-baru ini berbicara tentang GoPay Tabungan penawaran terbaru yang menggabungkan kesederhanaan Gopay dengan fitur-fitur canggih dari rekening Bank Jago.

Dia bilang layanan terbaru ini menjadi bagian perjalanan evolusi GoPay dalam menghadirkan beragam layanan finansial yang inovatif, menyusul diluncurkannya aplikasi GoPay pada Juli 2023 lalu.

Dia bilang layanan terbaru ini menjadi evolusi GoPay dalam menyediakan layanan keuangan mutakhir. Kami secara khusus akan fokus pada tambahan terbarunya, peluncuran aplikasi GoPay pada Juli 2023. Layanan ini tidak hanya menandai tonggak sejarah dalam pertumbuhan GoPay tetapi juga menggambarkan upaya inovasi yang tiada henti.

"GoPay Tabungan by Jago menjawab tantangan masyarakat unbanked. GoPay Tabungan by Jago adalah rekening transaksi sehari-hari pertama di Indonesia yang menggabungkan layanan uang elektronik (e-money) yang simpel dengan keunggulan bank," kata Hans dalam konferensi pers, di Plaza Senayan, Rabu (18/10/2023).

GoPay, yang sebelumnya hanya dikenal sebagai layanan pembayaran, telah memperluas jangkauan layanannya secara signifikan, sehingga secara signifikan meningkatkan potensi kegunaannya bagi pengguna.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Jago Arief Harris Tandjung mengatakan GoPay Tabungan by Jago diluncurkan sebagai bagian dari kelanjutan kolaborasi strategis antara GoPay dan Bank Jago, bank berbasis teknologi yang tertanam dalam ekosistem digital.

Pada kesempatan ini, CEO Bank Jago Arief Harris Tandjung mengumumkan peluncuran GoPay Tabungan by Jago. Inovasi signifikan ini hadir sebagai tindak lanjut kolaborasi strategis antara GoPay, platform pembayaran elektronik terkemuka, dan Bank Jago, bank berbasis teknologi yang berakar kuat pada ekosistem digital.

"Berangkat dari misi yang sama, kami percaya kolaborasi antara bank dan ekosistem digital menjadi kunci dalam melahirkan inovasi guna mengakselerasi inklusi keuangan melalui kepemilikan rekening bank," ujar Arief.

Arief mengungkapkan alasan di balik pilihannya, dengan menyatakan bahwa GoPay berpotensi memanfaatkan basis pengguna yang secara tradisional memiliki ponsel dengan kapasitas terbatas. Demografi ini sebagian besar diabaikan oleh platform lain, sehingga membuka potensi pasar yang besar bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan mereka.

"Dengan kolaborasi ini mereka nggak usah memilih lagi. Dengan ini mereka cukup install GoPay tanpa harus keluar dan masuk aplikasi bank. Jadi, lebih mudah," imbuhnya.

Dia menambahkan kedepannya, Bank Jago dan GoTo akan terus melakukan perkembangan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan pengguna GoPay Tabungan.

GoPay Tabungan by Jago hadir sebagai solusi yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Dari kecepatan dan efisiensi hingga fleksibilitas finansial, platform ini telah dirancang untuk membawa pengelolaan keuangan pribadi ke tingkat yang lebih tinggi.

Misalnya, pengguna dapat dengan mudah mengubah saldo GoPay yang ada menjadi GoPay Tabungan oleh Jago hanya dalam dua menit melalui aplikasi GoPay atau Gojek.

Tidak hanya itu, seperti GoPay, pengguna bisa top up dan bertransaksi dengan GoPay Tabungan by Jago di mana saja. Bisa top up di Alfamart, Indomaret, driver Gojek, ATM, dan lainnya. Sementara, untuk transaksi bisa digunakan di seluruh merchant yang menerima GoPay sebagai metode pembayaran, termasuk untuk pembayaran di aplikasi Gojek, Tokopedia, QRIS, serta merchant online dan offline lainnya.

Tidak hanya mencerminkan semua kemudahan fungsional GoPay, namun juga memperluas kesederhanaan dan aksesibilitas pengisian ulang dan melakukan transaksi di mana pun Anda berada. Dengan banyaknya pilihan isi ulang baik melalui Alfamart, Indomaret, driver GoJek, di ATM, dan masih banyak lagi, Anda tidak akan jauh dari mengisi saldo rekening Anda secara digital.

Selain itu, bertransaksi menggunakan GoPay diterima oleh banyak jaringan merchant baik online maupun offline, termasuk platform populer seperti GoJek, Tokopedia, QRIS, dan masih banyak lagi, terjun ke era digital dengan GoPay Tabungan dari Jago.

Kemudian, ada saldo yang bertumbuh dengan bunga 2,5% per tahun, tidak ada batasan maksimal saldo, dan pengguna bisa transaksi dengan nilai berapapun. Selain itu, tidak ada biaya administrasi bulanan dan minimum saldo.

GoPay Tabungan by Jago juga sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News