BPR


Persembahyangan Bersama Jelang HUT BPR dan BPRS: Mengawali Perayaan dengan Berbakti

Standard Post with Image

Bprnews.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BPR-BPRS, DPD Perbarindo Bali dan DPK Bali Timur mengadakan persembahyangan bersama di Pura Penataran Agung Desa Adat Semarapura, Klungkung. Tema acara ini adalah "BPR-BPRS Hadir Berbakti Untuk Negeri".

Ketua DPD Perbarindo Bali, I Ketut Komplit, SH, menekankan pentingnya momentum ini dalam merayakan ulang tahun BPR-BPRS. "Kami berharap melalui persembahyangan bersama ini, kita memohon kepada Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa, agar acara puncak pada tanggal 26 Mei 2024 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua," ujarnya.

Selain persembahyangan, acara ini juga melibatkan penyerahan Punia dari para pegawai BPR yang turut serta bersembahyang, serta dari DPD Perbarindo Bali dan DPK Perbarindo Bali Timur. Total sumbangan yang diserahkan mencapai Rp 7,5 juta, beserta dua buah tong sampah sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Lebih lanjut, I Ketut Komplit menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam perayaan HUT BPR-BPRS. "Sebelum acara puncak, kami akan lebih banyak berbagi kepada masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR).Kemarin, kami menyerahkan kursi roda di Bangli dan paket sembako kepada yayasan Semara Putra di Klungkung. Besok, kami akan melakukan CSR di Karangasem sebelum hari puncaknya tanggal 26 Mei 2024," jelasnya.

Ditambahkan pula bahwa BPR secara umum masih bertumbuh dengan baik, dengan aset mencapai Rp 20,7 triliun dan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 16,7 triliun. "Harapan kami, BPR-BPRS semakin dikenal oleh masyarakat dan semakin dipercaya memiliki branding dan nilai positif. Kami hadir untuk melayani dan berkontribusi dalam pembangunan Bali," tutupnya dengan semangat.

Dengan tema "BPR-BPRS Hadir Berbakti Untuk Negeri", perayaan HUT BPR-BPRS ini menjadi momentum untuk menguatkan komitmen dalam berbakti kepada masyarakat dan negeri, serta memperkuat peran BPR-BPRS dalam pembangunan dan perekonomian Bali.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News