BPR


Perumda BPR Jampangkulon Sukabumi Siap Cari Tahara Rp 1,1 Miliar"

Standard Post with Image

BPRNews.id - Kabar gembira bagi nasabah Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon. Mereka kini dapat mencairkan Tabungan Hari Raya (Tahara), sesuai dengan pengumuman yang disampaikan oleh Kepala Cabang BPR Jampangkulon, Erviandi.

Erviandi menjelaskan bahwa nasabah Tahara yang telah melunasi atau mencapai angsuran selama 10 bulan, kini dapat melakukan pencairan sesuai dengan tanggal awal menabung. "Mulai hari ini sudah bisa dicairkan untuk yang sudah mencapai paket 10 bulan. Bahkan sudah kami konfirmasi kepada nasabah untuk penjadwalan pencairan sesuai tanggal setoran," ujarnya pada Kamis (14/3/2024).

Menurut Erviandi, program Tahara di BPR Jampangkulon mengalami peningkatan signifikan tahun ini. "Tahun kemarin mencapai 146 rekening dengan nilai Rp 600 juta. Sekarang mencapai 239 rekening dengan nilai yang siap dicairkan Rp 1,1 miliar," katanya.

"Adanya peningkatan jumlah nasabah Tahara merupakan bukti kepercayaan masyarakat di Pajampangan terhadap pelayanan yang kami berikan di Perumda BPR Sukabumi," tambah Erviandi.

Dengan adanya fasilitas Tahara ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah menyimpan dana untuk mempersiapkan kebutuhan menjelang hari raya, serta meningkatkan kesejahteraan finansial keluarga.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News