BPR


Program Menarik dari Bank Universal BPR!

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank Universal BPR kembali meluncurkan program menarik, kali ini dengan Tabungan Universal Arisan yang bertujuan untuk meningkatkan dana dari pihak ketiga.

Bagi Anda yang ingin bergabung, syaratnya cukup mudah. Pertama-tama, Anda perlu membuka Tabungan Universal dan mendaftar melalui Surat Pembukaan Rekening Tabungan Universal Arisan.

Selain itu, pastikan untuk membuat Pernyataan Keikutsertaan Program Nasabah, di mana dana Anda akan ditempatkan di rekening Tabungan Universal Arisan.

Menurut BM Bank Universal Rohalman E Siboro, setiap tiket program ini menyediakan kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga Rp200 juta, dengan maksimal 5 tiket per nasabah.

"Pengundian hadiah akan dilakukan dalam kurun waktu maksimal 2 bulan setelah program dimulai," jelas Rohalman. Ada total 200 hadiah yang siap dibagikan kepada para pemenang.

Lebih dari sekadar menabung, program ini juga memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan sosial Anda.

Bank Universal BPR merupakan bagian dari Grup Universal, yang memiliki jaringan kantor layanan di 10 kota di Indonesia, termasuk di Bogor dengan alamat di Kantor Bank Universal BPR Bogor, Ruko Villa Indah Pajajaran Jalan Pajajaran Bogor.

Didirikan sejak tahun 2003, Universal BPR juga terdaftar sebagai peserta program penjaminan pemerintah, yaitu Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News