BPR


Ribuan Peserta Meriahkan Funwalk Hari BPR dan BPRS Nasional di Sleman

Standard Post with Image

BPRNews.id - Sebanyak 2.300 peserta antusias mengikuti kegiatan funwalk dalam rangka memperingati Hari Bank Perekonomian Rakyat (BPR) dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional tahun 2024. Acara ini dimulai dari Lapangan Pemkab Sleman pada Minggu pagi.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, bersama Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta, melepas peserta funwalk dengan pengibaran bendera start. Dalam sambutannya, Bupati Sleman menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan peringatan Hari BPR-BPRS Nasional yang dikemas dalam berbagai kegiatan olahraga.

"Saya sangat senang dengan digelarnya berbagai kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari BPR-BPRS Nasional tahun 2024. Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah pada tahun ini," ujar Kustini.

Kustini menambahkan bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga selaras dengan upaya Pemkab Sleman dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat."Penyelenggaraan peringatan Hari BPR-BPRS di Sleman ini juga dapat membantu meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM di wilayah kami," tambahnya.

Kegiatan dimulai dengan senam massal yang berlangsung pukul 06:30 WIB. Setelah senam, para peserta melanjutkan dengan funwalk sejauh lima kilometer. Acara ini semakin meriah dengan berbagai kegiatan tambahan, seperti hiburan, doorprize, tebus sembako murah, edukasi literasi keuangan, dan donor darah yang terbuka untuk peserta dan masyarakat umum.

Dengan diadakannya berbagai kegiatan ini, peringatan Hari BPR-BPRS Nasional di Sleman tidak hanya menjadi momen penting bagi sektor perbankan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesehatan dan perekonomian masyarakat setempat.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News