bank umum


Superbank Terima Suntikan Modal Signifikan dari Grab, Singtel, dan KakaoBank

Standard Post with Image

BPRNews.id – Superbank, sebagai tonggak utama dalam revolusi bank digital yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Grup Emtek, mengumumkan penerimaan investasi tambahan senilai Rp1,2 triliun dari para pemegang saham utamanya, yakni Grab, Singtel, dan KakaoBank.

Jakarta – Superbank, sebagai tonggak utama dalam revolusi bank digital yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Grup Emtek, mengumumkan penerimaan investasi tambahan senilai Rp1,2 triliun dari para pemegang saham utamanya, yakni Grab, Singtel, dan KakaoBank.

Langkah investasi ini diharapkan akan secara signifikan memperkuat kapasitas Superbank dalam meningkatkan layanan serta terus berinovasi dalam produk, untuk memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup yang beragam dari para nasabah.

Tigor M. Siahaan, selaku Presiden Direktur Superbank, mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap kepercayaan yang diberikan oleh para pemegang saham dalam mendukung visi Superbank untuk terus mengembangkan produk dan layanan perbankan digital yang inovatif serta relevan.

Neneng Goenadi, sebagai Country Managing Director Grab Indonesia, menekankan komitmen Grab dalam menyediakan teknologi bank digital dengan fitur-fitur inovatif yang dapat membantu konsumen dalam mengelola keuangan secara lebih efektif.

Sementara itu, Gan Siok Hoon, sebagai Managing Director Singtel, menegaskan bahwa investasi ini mencerminkan komitmen Singtel untuk meningkatkan inklusi keuangan dan mendukung transformasi digital di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Yun Ho Young, sebagai Chief Executive Officer KakaoBank, menegaskan bahwa investasi berkelanjutan KakaoBank di Superbank menunjukkan dedikasi mereka dalam mendorong inovasi serta inklusi keuangan global, sekaligus memberdayakan masyarakat Indonesia melalui layanan finansial digital yang handal.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News