BPR


Taspen Berkolaborasi dengan BPR Dapen untuk Meningkatkan Layanan

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menjalin kerja sama strategis dengan PT Bank Perekonomian Rakyat Dana Pensiun Taspen (BPR Dapen Taspen) untuk meningkatkan kualitas layanan dan program bagi peserta. Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara keduanya telah ditandatangani pada 14 Mei 2024.

Melalui kerja sama ini, peserta Taspen akan mendapatkan edukasi yang lebih baik tentang produk dan layanan Taspen serta BPR Dapen Taspen di kantor-kantor cabang Taspen dan BPR Dapen Taspen. Sekretaris Perusahaan Taspen, Yoka Krisma Wijaya, menyatakan bahwa peserta Taspen kini dapat memilih BPR Dapen Taspen sebagai kantor pembayaran manfaat.

"Kerja sama ini memberikan pilihan yang lebih beragam bagi peserta untuk memilih kantor bayar sesuai dengan keinginan melalui BPR Dapen Taspen, selain dari beberapa Bank Himbara yang terdaftar sebagai mitra bayar Taspen," kata Yoka dalam keterangan resminya, Selasa (14/5).

Dengan tambahan ini, jumlah mitra bayar Taspen menjadi 45, tersebar di seluruh Indonesia. BPR Dapen Taspen terletak di 27 Kantor Cabang (KC) Taspen, termasuk KC Jakarta I, Palembang, Bandar Lampung, Bengkulu, Jakarta II, Bandung, hingga Kendari.

Selain untuk keperluan layanan dan produk Taspen, para peserta juga dapat mengakses beberapa produk dari BPR Dapen Taspen, seperti pembukaan rekening pembayaran pensiun dan berbagai produk kredit perbankan.

"Taspen dan seluruh mitra bayar Taspen senantiasa mematuhi seluruh ketentuan perbankan, asuransi, dan perlindungan data pribadi yang berlaku di Indonesia. Taspen juga menjamin kerahasiaan data dan keamanan data setiap peserta," pungkas Yoka. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi peserta Taspen dalam mengakses layanan keuangan dan pensiun.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News