BPR


BPR Kanti menggelar Temu Wirasa Stakeholder Gathering 2023

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bpr Kanti Kembali merayakan kesuksesan dan menggelar Temu Wirasa Stakeholder Gathering 2023 di Restoran Hongkong Garden, Rabu (27/9/2023) malam.

Direktur utama BPR Kanti Made Arya Amitaba  dalam sambutanya menyampaikan jika acara ini adalah acara rutin pertahun , dengan tujuan untuk  menyampaikan laporan kinerja, berbagai kegiatan, maupun yang  dilakukan BPR Kanti kepada para stakeholder.

Ditambah dengan launching tabungan ArisanKU yang berhadia Pajero, Xpander, dan hadiah lainnya pada kegiatan ini sangat membuktikan bahwa Bpr mampu berkembang menjadi bank terbaik.

“Dilihat dari Setahun perjalanan ditahun 2022 BPR Kanti selalu menunjukan kinerja terbaik sepanjang Sejarah.” Ungkap Mantan Ketua Umum Perbarindo

“Dalam 25 tahun saya sebagai Direktur Utama, kredit tumbuh hampir 50%, aset tumbuh 41%, dan dana pihak ketiga tumbuh 25%,” kata Amitaba dalam sambutannya di sela-sela kegiatan temu wirasa ini.

BPR Kanti Sukses meraih 3 besar Infobank Award 2023 untuk aset Rp 500 miliar sampai dengan Rp 1 triliun, serta meraih LPS Banking Award 2022 untuk kategori BPR di Indonesia.

Tema yang diambil untuk kegiatan tahun ini adalah “Community Bank, Dasar Memperkokoh Perekonomian Daerah; Berbagi, Membantu, Melayani, dan Berbuat melalui BPR Kanti”, diambil karena bank yang ada dan bermakna di tengah-tengah masyarakat lingkungan sekitarnya, adalah yang paham terhadap daerahnya, paham terhadap ekonomi daerahnya.

Acara ini berhadiah Fortuner VRZ 2.8 AT GR Sport Diesel, Mobil Listrik Wuling Air EV, Sepeda Motor Listrik dan lainnya, disertai penyerahan penghargaan kepada desa adat yang berhasil menyelesaikan kasusnya secara mandiri sekala niskala. Penghargaan juga diberikan kepada belasan awak media yang turut berkontribusi dalam pemberitaan BPR Kanti dan MDA Provinsi Bali atas dedikasinya selama ini.

Sudah diketahui pada ulang tahun BPR Kanti yang ke-25 tahun (jubileum perak) tahun 2014, 9 tahun lalu BPR Kanti sudah mensupport adat Bali melalui penerbitan Buku Hukum Adat Bali aneka kasus dan penyelesaiannya yang telah tercetak 6.000 buku dengan 800 halaman, dan telah tersebar luas di seluruh penjuru Tanah Air, perguruan tinggi negeri, hingga swasta.

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News