BPR


Bank (BPR) Lestari Banten Rayakan Perjalanan 7 Tahun.

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Lestari Banten merayakan 7 tahun perjalananya , dengan mengadakan kegiatan outbond sebagai moment perekat rasa keakraban dan kekeluargaan antar karyawan.

Acara ini merupakan acara kumpul-kumpul yang pertama kali dilakukan kembali setelah pandemi covid melanda, diisi dengan permainan-permainan dan juga bagi-bagi doorprize, pada Sabtu, 23 September di Sapadia Outbond, Bogor.

"7 tahun ini usia yang masih sangat muda untuk sebuah perusahaan. Kalau diibaratkan anak-anak, ini baru memasuki masa sekolah. Mulai belajar hal baru berkembang lebih baik ke depannya. Acara ini juga merupakan apresiasi bagi seluruh karyawan yang sudah bekerja keras bersama-sama dengan Bank Lestari Banten (BPR) melewati badai pandemi kemarin ya." ujar Eka Desyanti, Direktur Utama Bank Lestari Banten (BPR).

Selain untuk perayaan ulang tahun dan ajang keakraban antar karyawan, acara outbond ini juga dilakukan untuk mengenalkan brand Bank Lestari Banten (BPR) di masyarakat.

"Terima kasih juga dukungan dan kepercayaan dari nasabah setia Bank Lestari Banten (BPR) dan masyarakat Banten selama perjalanan 7 tahun ini. Harapannya semoga bisnis kami dapat terus berkembang dan memberikan layanan terbaik dan dampak positif di lingkungan terdekat kami, baik karyawan dan masyarakat sekitar." tutup Eka.

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News