BPRNews.id - Di wilayah Pajampangan yang terdampak bencana longsor, banjir, dan pergerakan tanah, Perumda BPR Sukabumi melalui Kantor Kas Cabang Jampangkulon tetap berupaya memberikan layanan keuangan untuk masyarakat.
Meskipun jaringan internet sempat terganggu, pelayanan di kantor tersebut berjalan normal.
Kepala BPR Jampangkulon, Erviandi, menegaskan bahwa nasabah yang membutuhkan layanan keuangan menjadi prioritas utama.
“Untuk pelayanan kami upayakan berjalan seoptimal mungkin. Memang ada kendala sedikit terkait jaringan internet, tetapi operasional tetap normal, apalagi listrik sudah menyala kembali,” jelasnya.
Erviandi juga menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu kebijakan pemerintah atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait kemungkinan keringanan bagi nasabah terdampak.
“Biasanya, kebijakan terkait keringanan kredit itu menunggu arahan dari OJK dulu. Kami berharap ada langkah yang bisa membantu meringankan beban nasabah di wilayah terdampak,” tambahnya.
Selain memastikan pelayanan berjalan lancar, Erviandi menyampaikan rasa duka kepada warga Pajampangan yang terdampak bencana. Menurutnya, dukungan moral dan operasional adalah wujud komitmen Perumda BPR Sukabumi untuk hadir di tengah masyarakat.
“Kami turut berbelasungkawa kepada seluruh korban terdampak bencana di Pajampangan. Semoga situasi ini segera membaik dan warga bisa kembali menjalani kehidupan normal,” tandasnya.