bank umum


Bank Mega dan IHH Healthcare Malaysia Jalin Kemitraan Strategis

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Mega telah menjalin kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia, yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie, dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, Sipika Singh, pada Rabu (21/2).

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi pemegang kartu Bank Mega di Malaysia, memberikan lebih banyak pilihan dalam mendapatkan perawatan medis berkualitas tinggi, serta memudahkan akses bagi masyarakat Indonesia di Malaysia.

Sipika Singh, Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, menyambut antusias kerja sama ini dengan menyatakan, "IHH Healthcare Malaysia selalu berada di garis terdepan dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas di wilayah ini dan kami dengan tegas menempatkan pasien kami di pusat dari semua yang kami lakukan."

Dia menambahkan bahwa melalui kemitraan ini, pemegang kartu kredit Bank Mega akan menikmati manfaat khusus, termasuk harga preferensial, janji temu prioritas, dan paket kesehatan khusus, seperti diskon untuk semua paket pemeriksaan kesehatan, diskon untuk kamar dan makanan, penjemputan gratis di bandara, dan uji komposisi tubuh gratis.

Tujuan dari kemitraan ini juga adalah untuk memperkuat posisi IHH Healthcare Malaysia sebagai pilihan utama bagi wisatawan medis Indonesia.

Diza Larentie dari Bank Mega menyatakan apresiasi atas kolaborasi ini, sejalan dengan komitmen Bank Mega untuk memberikan manfaat yang bermanfaat dan solusi holistik bagi nasabah, terutama dalam hal kesehatan. Menurutnya, kesehatan merupakan aspek penting dari kesejahteraan seseorang.

"Dengan kerja sama ini, kami bangga dapat bekerja sama dengan IHH Healthcare untuk menawarkan kepada nasabah kami akses terhadap layanan kesehatan kelas dunia," kata Diza Larentie.

Kemitraan ini juga memberikan fleksibilitas bagi nasabah Bank Mega dalam mengatur pembiayaan mereka, dengan opsi mencicil saat bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News