bank umum


Bupati Magelang Undi Tabungan dan Kredit PT BPR BKK Muntilan Tahun 2023

Standard Post with Image

Bprnews.id - Kamis 14 September 2023, Bupati Magelang Zaenal Arifin dan Komisaris Utama PT BPR BKK Muntilan Siti Zumaroh mengundi hadiah utama tabungan Tamades Deposito dan Kredit PT BPR BKK Muntilan bertempat di halaman Kantor Utama BPR BKK Muntilan

Hadiah utama tabungan berupa 1 unit mobil Daihatsu New Ayla warna hitam berhasil diraih oleh nasabah dengan nomor undian 2329118 dari Kantor Cabang BPR BKK Dukun atas nama Muhammad Nurhadi.

Kemudian hadiah tabungan yang ke dua dan ketiga berupa 2 unit sepeda motor Honda Beat warna merah hitam yang berhasil diraih oleh nasabah dengan nomor undian 2242235 dari Kantor Cabang Tegalrejo atas nama Siti Mariam dan nomor undian 1140389 dari Kantor Cabang Muntilan atas nama Sudiyanto.

Sementara untuk undian kredit yang juga berhak atas 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah hitam diraih oleh nasabah dengan nomor undian 82 dari Kantor Pusat Operasional atas nama Purwanti.

Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tantangan yang dihadapi industri perbankan saat ini semakin ketat, lebih-lebih tantangan dari faktor skala usaha, daya saing, serta perkembangan ekonomi dan keuangan digital yang begitu pesat, diiringi dengan perubahan perilaku ekonomi masyarakat.

"Menghadapi dinamika tersebut, saya berharap kepada seluruh jajaran PT BPR BKK Muntilan (Perseroda), agar selalu siap menghadapi situasi yang sangat dinamis ini. Selain itu, saya juga berharap, agar BPR BKK dapat melakukan inovasi berupa pengembangan layanan inovasi produk digital," kata Zaenal Arifin.

Menurutnya, hal ini harus dilakukan guna memberikan kemudahan layanan kepada nasabah. Sehingga masyarakat atau nasabah dapat merasakan kemudahan dalam menerima layanan, utamanya transaksi.

Lebih lanjut Zaenal Arifin mengatakan, penarikan undian ini juga sebagai sarana sosialisasi dan sarana promosi bagi layanan dan program-program yang telah diluncurkan BPR BKK Muntilan, dalam upaya mendorong peningkatan minat masyarakat untuk gemar menabung, serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat melalui fasilitas penyediaan sarana permodalan bagi UMKM di lembaga keuangan milik Pemerintah.

"Saya mengajak kepada Bapak/Ibu serta seluruh masyarakat, untuk aktif dalam menggelorakan semangat menabung. Dengan menabung akan terbentuk individu yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal dalam membangun," ajak Zaenal.

Sementara, Dirut PT BPR BKK Muntilan, Arifin menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya Undian Tamades dan Deposito Tahun 2023 ini sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan masyarakat sekaligus mendorong masyarakat untuk menjalin mitra dengan PT BPR BKK Muntilan (Perseroda).

Ia juga melaporkan bahwa PT BPR BKK Muntilan dalam kurun waktu dua tahun terakhir telah memperoleh penghargaan di tingkat nasional dari Top BUMD Award untuk kategori BPR dengan aset diatas 100 milyar sampai dengan dibawah 250 milyar, diantaranya Top Busines Top BUMD Award 2022 meraih kategori BPR Bintang Empat.

"Kemudian Top BPR Performance Excellence Award 2023 sebagai kategori 'Best BPR in development regional economy through improving banking service," beber Arifin.

 

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News